AC10 TikTok Downloader

Download Lagu dan Video TikTok Tanpa Watermark

Get it on Google Play

Build Claude Tersakit 2024 Gold Line Full Damage

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer & Konten Kreator Ternama di Indonesia, Follow Klik tombol Bintang.

follow icon Follow Us

Dari Author: Selama 9 tahun AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan akurat bagi pembaca. Kami ahli dan bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Build Claude Tersakit 2024 Gold Line Full Damage – Claude adalah hero Marksman di game Mobile Legends yang kerap digunakan oleh banyak pemain untuk menaikan rank mereka.

Bahkan tidak sedikit pro player menggunakannya di turnamen karena memang damage yang dimiliki cukup besar.

Namun, jika damage Claude menjadi lebih besar maka diperlukan item build yang tepat. Kami akan membahas build Claude terbaik untuk Anda di bawah ini.

Baca Juga Build Popol dan Kupa Tersakit

Skill Claude Mobile Legends

Build Claude Mobile Legends Terkuat 2024
Skill Claude Mobile Legends

Claude memiliki skill yang terbilang ampuh untuk mengalahkan musuh karena damage besar miliknya. Berikut daftar skill Claude yang perlu diketahui sebelum menggunakannya di dalam permainan.

1. Battle Side-by-Side (skill pasif)

Dexter yang merupakan kera kecil yang menemani Claude akan melancarkan serangan untuk membantu Claude jika mengenai musuh yang terkena basic attack Claude lagi.

Ini juga akan memberikan 35% basic attack Claude dan merasakan efek yang diberikan oleh basic attack Claude.

2. Art of Thievery (skill 2)

Claude akan menyerang musuh di frontal cone, memberikan physical damage dan mengurangi movement speed mereka sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%.

Melakukan hit pada unit yang bukan hero akan meningkatkan movement speed dan attack speed sebesar 2% selama 6 detik, bisa distack hingga 10 kali.

3. Battle Mirror Image (skill 2)

Claude akan meninggalkan mirror image Deter di lokasi yang ditentukan. Mirror image Dexter secara otomatis menyerang musuh yang bertahan selama 5,5 detik.

Tidak hanya itu, Claude dapat mengaktifkan kembali skill ini untuk berpindah tempat dengan mirror image.

4. Blazing Duet (skill 3)

Claude dan Dexter dengan cepat akan menembaki musuh di sekitar selama lebih dari 3 detik, memberikan physical damage hingga dua target setiap kali mereka menembak.

Skill ini mendapat manfaat dari efek basic attack Claude dan memberinya perisai yang dapat menyerap damage. Tingkat api meningkat dengan attack speed bonus. Minion menerima 300% damage.

Baca Juga Build Miya Tersakit 1X Hit Musuh Sekarat

Build Claude Tersakit dan Terkuat 2024

Build Claude Tersakit 2024 Gold Line Full Damage
Build Claude Tersakit 2024 Gold Line Full Damage

Berikut kami rekomendasikan item build supaya menjadi lebih kuat dan dapat mengalahkan hero musuh dengan mudah.

1. Demon Hunter Sword

Item ini perlu Anda gunakan karena dapat memberi peningkatan +35 physical attack dan + 25% attack speed.

Demon Hunter Sword memiliki Unique Passive yang memberikan bonus physical damage setara dengan 9% dari HP musuh saat ini dengan setiap basic attack. Damage ekstra mencapai 60 poin melawan monster.

Unique Passive lain dari item ini dapat memberikan tambahan 4% physical lifesteal selama 3 detik dengan setiap basic attack. Efek ini bisa distack sampai 5 kali.

2. Swift Boots

Item kedua yang bisa Anda gunakan pada hero Claude adalah Swift Boots. Item ini dapat memberikan +15% attack speed dan +40 Movement speed.

3. Golden Staff

Tambahan atribut +65 physical attack dan +30% attack speed bisa didapatkan dengan membeli item Golden Staff.

Item ini juga memiliki Unique Passive yang akan mengubah setiap 1% critical chance menjadi 1% attack speed.

Unique Passivenya akan menambahkan stack Endless Strike untuk setiap basic attack yang dilakukan hero.

Setelah hero mengumpulkan 2 stack Endless Strike maka basic attack berikutnya memicu efeknya 3 kali.

4. Corrosion Scythe

Item ini banyak dipilih oleh pemain ML karena akan memberikan beberapa atribut seperti+50 physical attack, +5% movement speed, serta + 25% attack speed.

Unique Passive dari item ini memberikan chance 50% untuk mengurangi movement speed musuh sebesar 40% dengan setiap basic attack.

Perlu diketahui bahwa efek ini hanya memberikan penurunan 20% dalam movement speed untuk basic attack jarak jauh.

Sedangkan Unique Passive selanjutnya akan memberikan damage pada musuh dengan setiap basic attack dan meningkatkan attack speed sebesar 8% selama 3 detik. Efek ini bisa distack hingga 5 kali.

5. Hunter Strike

Hunter Strike menjadi item berikutnya yang kami rekomendasikan untuk hero Claude. Hero akan mendapatkan+100 physical attack dan +10% cooldown reduction.

Unique Passive keduanya dapat menyerang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan movement speed ​​hero sebesar 30% selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 15 detik.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang diperlukan oleh hero Claude adalah Blade of Despair karena bisa meningkatkan physical attack sebesar 170 dan +5% ,ovement speed.

Unique Passive yang dimiliki item ini dapat meningkatkan damage physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik setelah menyerang musuh yang memiliki HP kurang dari 50%.

Baca Juga Build Chou Tersakit Terkuat Top Global

Akhir Kata

Nah, itulah Build Claude Tersakit 2024 Gold Line Full Damage, terkuat dan terbaik yang perlu Anda perlukan agar damage serangannya lebih sakit. Anda juga bisa mengubah satu atau dua item sesuai dengan strategi permainan yang akan diterapkan.

Jangan lupa simak informasi seputar Mobile Legends dan game lainnya hanya di situs ini. Terima kasih.

Artikel Terbaru

Tinggalkan komentar