3 Cara Anonymous Chat WhatsApp 2024, Klik Link Ini!

Ditulis oleh Nursa A

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Cara Anonymous Chat WhatsApp 2024 (Sudah Kami Uji) – Chating menggunakan WhatsApp merupakan cara berkabar dengan orang lain secara online dengan begitu mudah.

Ketika pengguna mengirimkan chat, maka penerima akan mengetahui nomor WA Anda. Hal tersebut dirasa keberatan bagi beberapa pengguna.

Jadi, mereka menginginkan cara anonymous chat WhatsApp supaya nomor tidak diketahui oleh orang lain.

Ada beberapa yang dianggap bisa menjadi cara anonymous chat WhatsApp di HP. Simak di bawah ini untuk selengkapnya.

Shopee Promo Ads

1. Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Nomor Virtual

Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Nomor Virtual
Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Nomor Virtual

Ini sangat berguna dalam berbagai situasi, seperti berkenalan dengan seseorang baru atau berpartisipasi dalam forum online tanpa harus memberikan identitas pribadi Anda. Berikut langkah-langkahnya:

Sebelumnya, Anda perlu memilih layanan nomor telepon virtual yang ada di internet. Ada banyak layanan yang menawarkan nomor telepon virtual, dan sebagian besar di antaranya berbayar.

Namun, Anda bisa mencoba layanan gratis untuk memulai. Setelah Anda mendapatkan nomor telepon virtual, langkah berikutnya adalah mengunduh chat anonymous.

  1. Ada berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini, misalnya ini Cara Buat No WA Luar Negeri Gratis Online Tanpa Aplikasi, dan pastikan aplikasi yang Anda pilih kompatibel dengan WhatsApp.
  2. Buka aplikasi chat anonymous yang Anda unduh dan daftarkan nomor virtual yang Anda peroleh dari layanan sebelumnya.
  3. Dengan begitu, Anda bisa mulai berkomunikasi secara anonymous. Terakhir, tambahkan kontak WhatsApp orang yang ingin Anda ajak bicara menggunakan nomor virtual yang telah Anda daftarkan.
  4. Anda dapat menemukan opsi untuk menambahkan kontak di dalam aplikasi WhatsApp Anda. Sekarang, dengan langkah-langkah ini, Anda bisa kirim chat secara anonymous dengan pengguna lain.

2. Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Wakie

Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Wakie
Cara Anonymous Chat WhatsApp dengan Wakie

Wakie merupakan salah satu aplikasi chating yang memungkinkan Anda mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia tanpa perlu mengungkapkan identitas Anda.

Ini adalah tempat yang ideal bagi mereka yang ingin mengobrol dengan orang asing tanpa takut mengekspos berbagai informasi terlalu pribadi.

Aplikasi ini menghubungkan Anda dengan orang-orang yang memiliki minat atau topik obrolan yang sama. Jika ingin tahu panduannya, simak berikut ini:

  1. Untuk memulai penggunaan aplikasi Wakie, Anda bisa unduh dari toko aplikasi ponsel Anda seperti atau disini.
  2. Setelah selesai mengunduh, Anda dapat membuka aplikasi tersebut. Di sini, Anda akan diberi pilihan untuk membuat akun dengan lebih banyak opsi atau memilih untuk tetap anonymous.
  3. Setelah masuk, Anda dapat langsung memilih minat atau topik yang ingin Anda obrolkan. Aplikasi akan secara otomatis mencocokkan Anda dengan pengguna lain yang memiliki minat yang sama.
  4. Dengan demikian, Anda siap untuk memulai obrolan anonymous dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.
  5. Begitu Anda terhubung dengan seseorang, nikmatilah obrolan Anda. Silahkan Anda dapat berbicara tentang minat bersama atau topik tertentu yang Anda pilih.

3. Cara Anonymous Chat WhatsApp Menggunakan Aplikasi Slowly

Cara Anonymous Chat WhatsApp Menggunakan Slowly
Cara Anonymous Chat WhatsApp Menggunakan Slowly

Aplikasi ini memiliki keunikan sendiri yang memberikan pengiriman pesan Anda seperti ketika menulis surat seperti dulu kala.

Namun, salah satu kelebihannya akan adalah pengguna tetap bisa menjaga privasi dan berbicara dengan orang-orang secara anonymous. Cara menggunakannya di HP cukup mudah.

  1. Silahkan unduh aplikasi Slowly disini.
  2. Setelah unduhan selesai, langkah berikutnya adalah membuat akun dengan alamat email Anda. Mungkin Anda bisa pertimbangkan untuk tidak menggunakan nama asli Anda saat membuat akun ini.
  3. Sebaliknya, pilihlah nama pengguna yang anonymous, yang tidak terkait dengan identitas pribadi Anda.
  4. Setelah Anda selesai dengan tahap pendaftaran ini, Anda dapat mulai menjalankan langkah berikutnya dalam proses ini.
  5. Saat Anda telah berhasil masuk ke aplikasi, gunakan fitur pencarian yang disediakan dalam Slowly untuk menemukan teman-teman dengan minat yang sama atau bahkan dari negara yang Anda inginkan.
  6. Begitu Anda menemukan seseorang yang menarik perhatian Anda, coba memulai obrolan.
  7. Anda dapat mulai dengan menulis surat pertama kepada mereka.
  8. Selama proses bertukar surat, Anda bisa memberikan sedikit informasi tentang diri Anda, tetapi selalu tetap berhati-hati dan jangan pernah membocorkan identitas pribadi Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat tetap menjaga privasi Anda sambil menikmati obrolan yang sangat seru di aplikasi Slowly.

Hal yang Perlu Diketahui Ketika Chat Anonymous

Chatingan melalui secara online terbilang lebih mudah dan cepat, tetapi perhatikan beberapa hal ini supaya tetap aman.

1. Jangan Berikan Informasi Sensitif

Dalam melakukan chating, Anda jangan berikan informasi pribadi yang sensitif kepada sembarangan orang karena bisa disalahgunakan.

2. Chating dengan Sopan

Berkirim pesan harus dengan bahasa yang sopan supaya tidak menyinggung orang lain, ini juga menjadi hal yang harus diperhatikan.

3. Ketahui Ketentuan Platform

Tidak boleh sembarangan dalam menggunakan aplikasi chating karena masing-masing memiliki ketentuan sendiri.

Demikianlah penjelasan kami AC10 Tech tentang cara anonymous chat WhatsApp untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi ini. Namun, Anda harus menggunakannya dengan bijak.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi