Ajukan Pertanyaan Disini

Cara Hack Instagram dengan XNSPY 2024

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Pernahkah Anda mencoba meretas akun seseorang tetapi tidak bisa? Ini cukup membuat frustrasi karena Anda kehabisan akal untuk mendapatkan akses tetapi tidak bisa.

Alasannya adalah Anda tidak dapat meretas pesan Instagram karena mereka mungkin telah memblokir Anda, menghapus, atau bahkan tidak mengirim pesan. Lalu ada masalah lain yang menginginkan salinan pesan yang tidak terkirim atau dihapus sulit dilakukan melalui metode biasa karena sebagian besar platform perpesanan dilindungi melalui teknologi enkripsi ujung ke ujung.

Hal ini dilakukan agar tidak ada orang lain selain pemilik akun itu sendiri yang dapat mengakses informasi tersebut. Dan Anda tidak dapat mengakses akun Instagram orang lain karena Anda memerlukan nama pengguna dan kata sandi mereka.

Bahkan jika Anda entah bagaimana mendapatkan nama pengguna dan kata sandi mereka, jika Anda masuk dari alamat IP atau perangkat yang berbeda, pemilik akun akan mendapatkan notifikasi login yang memperingatkan mereka tentang aktivitas yang mencurigakan. 

Jadi seperti yang Anda lihat, mendapatkan akses ke akun Instagram seseorang bukanlah hal yang mudah.  Namun terlepas dari langkah-langkah keamanan tingkat lanjut ini, Anda masih dapat meretas akun Instagram tanpa mengkhawatirkan penghalang keamanan ini.

Itu mungkin, terima kasih kepada XNSPY.

Apa itu XNSPY?

XNSPY adalah aplikasi pemantauan yang tersedia secara komersial untuk meretas pesan Instagram dan sangat kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang tersedia di pasaran saat ini. Beroperasi dalam mode siluman, mudah digunakan, dan dapat mengatasi pengaturan keamanan asli Instagram dengan sedikit atau tanpa kesulitan.

XNSPY dapat digunakan oleh orang-orang yang ingin mengakses profil Instagram pribadi seseorang untuk memantau penggunaan Instagram mereka dan bahkan memungkinkan Anda melihat pesan yang dihapus atau tidak terkirim. Aplikasi ini membantu peretas mendapatkan akses ke ponsel seseorang untuk melacak pribadi atau aktivitas mereka.

Beberapa informasi yang dapat diekstrak oleh peretas menggunakan XNSPY adalah, melacak situs web yang dikunjungi pemilik ponsel, menganalisis media sosial mereka, dan mencari siapa saja yang ada di daftar teman Instagram mereka. Peretas juga dapat membatasi fungsionalitas ponsel dan bahkan memblokir aplikasi di ponsel melalui XNSPY.

Sekarang mari kita lihat bagaimana aplikasi ini bekerja di balik layar sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana aplikasi ini dapat menghindari sebagian besar pengaturan keamanan aplikasi perpesanan instan.

Bagaimana Cara Kerja XNSPY?

Peretas mengunduh dan menginstal aplikasi XNSPY setelah melakukan pada ponsel target. Dengan me-rooting perangkat target, peretas memperoleh kekuatan administratif dan melewati batasan lokal yang diberlakukan oleh sistem operasi .

Aplikasi tidak lagi membutuhkan izin lokal dan perangkat akan dapat dioperasikan dari jarak jauh. XNSPY menipu perangkat agar percaya bahwa pengguna mengendalikannya secara lokal daripada dari jarak jauh melalui aplikasi pihak ketiga dan bahwa pemilik perangkat itu sendiri yang mengirim perintah ke aplikasi untuk melihat pesan Instagram.

Dan pemilik sebenarnya tidak dapat mendeteksi aplikasi XNSPY jika diinstal. Akibatnya, saat menggunakan program secara keseluruhan, peretas terus mengekstrak data dari perangkat target. Inilah yang memungkinkan XNSPY meretas pesan Instagram.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, setelah aplikasi mendapatkan izin pengguna seperti akses ke data lokasi, teks, kontak, mikrofon, dan , sistem tidak dapat membedakannya dari aplikasi biasa.

Tetapi sementara aplikasi pelacakan biasa mungkin menimbulkan kecurigaan karena masalah kinerja, kelambatan, dan konsumsi data yang tinggi, XNSPY memiliki algoritme kinerja yang sangat dioptimalkan yang membuatnya kebal terhadap fitur keamanan ponsel yang paling canggih sekalipun.

Tetapi bagaimana dengan menavigasi langkah-langkah keamanan asli Instagram? Inilah yang akan kita bahas selanjutnya.

Bagaimana XNSPY Mengatasi Fitur Keamanan Instagram?

XNSPY memiliki teknik perekaman layar bawaan yang dapat secara otomatis mengambil tangkapan layar dari media sosial atau aplikasi pesan instan apa pun untuk melihat pesan Instagram.

Ini membantunya mengekstrak data yang seharusnya membutuhkan keahlian pengkodean atau izin akses khusus. Dengan menggunakan fungsi perekaman layar, peretas dapat mengekstrak media yang dibagikan di Instagram termasuk foto dan , dan melihat pesan Instagram pribadi, cerita Instagram, pengaturan, daftar pengikut, dan umpan kiriman Instagram.

Fitur perekam layar mengatasi fitur keamanan Instagram dan mencerminkan pengalaman dalam aplikasi pemilik perangkat. Jadi, apa pun yang dilihat pengguna akun di ponsel mereka, Anda dapat melihat persis seperti itu, seolah-olah Anda sendiri yang menggunakan akun mereka.

Jadi, meskipun pemegang profil keluar dari semua perangkat, XNSPY masih dapat mengakses data karena mengambil tangkapan layar setiap 5 detik dan mencadangkannya di servernya yang aman di mana peretas dapat mengaksesnya kapan saja hanya dengan masuk ke dasbor XNSPY pribadinya.

Tetapi bagaimana jika pengguna profil Instagram mengubah nama pengguna atau kata sandi mereka? Ini tidak hanya akan secara otomatis mengeluarkan mereka dari sesi Instagram mereka tetapi juga akan mempersulit peretas untuk menebak kata sandi baru melalui entri paksa.

XNSPY juga memiliki pengaman gagal untuk skenario ini. Fungsionalitas keylogger-nya sangat berguna dalam situasi seperti itu karena mengekstrak penekanan tombol dan pesan yang diketik dan menampilkannya kepada peretas di dasbor mereka.

Aplikasi ini melabeli setiap string dari mana asalnya. Jadi, jika Anda melihat kata baru dengan simbol-simbol di dalamnya dan memiliki label ‘Instagram' yang melekat padanya, kemungkinan besar itu adalah kata sandi yang diubah untuk akun Instagram pribadi pemilik perangkat.

Berikut Adalah Langkah-Langkah Untuk Menggunakan XNSPY Untuk Meretas Akun Instagram

  1. Buka cp.xnspy.com dan masukkan kredensial XNSPY Anda.
  2. Setelah masuk, pilih perangkat target dari daftar untuk mengakses dasbor.
  3. Daftar fitur yang ditawarkan dapat ditemukan di sisi kiri layar Anda.
  4. Pilih Rekam Layar dari menu tarik-turun, lalu Instagram dari daftar di bagian atas.
  5. Pilih Instagram untuk melihat pesan dan obrolan yang direkam sebagai foto, bersama dengan media yang dibagikan.
  6. Temukan detail obrolan, termasuk waktu dan tanggal, di bawah foto.

Langkah-langkah untuk memantau media apa saja yang telah diposting di Instagram adalah sebagai berikut:

  1. Arahkan ke dasbor di dasbor XNSPY
  2. Pilih “Foto” dan “Video” dari menu tarik-turun.
  3. Sentuh Foto untuk melihat semua foto Instagram di ponsel target.
  4. Sentuh Video untuk melihat semua video yang direkam Instagram di ponsel target.
  5. Navigasikan ke dasbor dan cari daftar fitur di sisi kiri layar.
Hack Instagram dengan XNSPY
Hack Instagram dengan XNSPY
Cara Sadap Instagram dengan XNSPY
Cara Sadap Instagram dengan XNSPY

Untuk melihat pesan Instagram, peretas mengambil langkah-langkah ini:

  1. Gulir ke bawah daftar untuk menemukan Perekam Layar.
  2. Pilih Perekam Layar dan kemudian Instagram dari aplikasi yang tercantum di atas.
  3. Ketuk Instagram untuk melihat semua obrolan yang tersedia di ponsel dalam bentuk foto.
  4. Cari tanda waktu dan tanggal di bawah setiap foto.
  5. Buka XNSPY dan baca pesan Instagram pengguna target dengan menelusuri setiap snapshot yang disimpan di akun XNSPY Anda.
Cara Menggunakan XNSPY Hack IG
Cara Menggunakan XNSPY Hack IG

Mengapa XNSPY Tetap Menjadi Cara Termudah Untuk Meretas Instagram?

XNSPY terus menjadi cara termudah untuk mengakses Instagram seseorang karena ia melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Cukup instal aplikasi di perangkat dan secara otomatis mengumpulkan semua informasi yang relevan untuk Anda.

Anda tidak memerlukan keahlian pengkodean, atau peralatan khusus atau khawatir untuk memberi tahu pengguna akhir karena aplikasi ini menyembunyikan dirinya sendiri saat terus beroperasi. Aplikasi ini berharga $7,5 per bulan dan Anda mendapatkan banyak keuntungan karena fitur tambahan yang ditawarkannya selain pelacakan Instagram.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Daftar isi