Ajukan Pertanyaan Disini

6 Cara Hack Tokopedia 2024

Ditulis oleh Nursa A

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

6 Cara Hack Tokopedia 2024 – Hai guys, kali ini kita akan bahas tentang salah satu topik yang lagi hits nih yaitu “Cara Hack Tokopedia” atau “Cara Hack Akun Tokopedia”. Tentu saja kita tidak membahasnya untuk digunakan dalam tindakan yang tidak baik ya guys, tapi hanya sebagai informasi dan pengetahuan saja.

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di , dengan jutaan pengguna dan transaksi yang terjadi setiap harinya.

Oleh karena itu, keamanan Tokopedia sangatlah penting, namun tetap saja, tidak ada yang benar-benar aman di dunia maya.

Sebelum kita mulai membahas tentang cara hack Tokopedia, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu hacking.

Hacking sendiri adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk meretas atau memanipulasi suatu sistem atau jaringan komputer dengan cara yang ilegal atau tanpa izin.

Hacking yang dilakukan pada Tokopedia dapat mengakibatkan kerugian finansial yang besar bagi pengguna dan juga Tokopedia itu sendiri.

Baca Juga Kode Voucher Tokopedia Gratis Ongkir

6 Cara Hack Tokopedia 2024

Cara Hack Akun Tokopedia
Cara Hack Akun Tokopedia

Nah, berikut ini adalah 6 cara hack Tokopedia yang mungkin bisa kamu coba:

1. Hack Tokopedia dengan Social Engineering

Cara pertama adalah dengan menggunakan social engineering. Social engineering adalah teknik yang dilakukan untuk memanipulasi psikologis seseorang agar mengungkapkan informasi yang seharusnya rahasia.

Pada kasus Tokopedia, para hacker dapat menggunakan teknik social engineering untuk memperoleh informasi login atau password pengguna Tokopedia.

Dengan cara ini kalian bisa hack akun tokopedia orang lain dengan mudah namun tidak terlalu mudah.

2. Hack Tokopedia dengan Phishing

Cara kedua adalah dengan menggunakan teknik phishing. Phishing adalah teknik hacking yang paling umum digunakan.

Hacker akan membuat sebuah website yang mirip dengan website asli Tokopedia, namun dengan URL yang berbeda.

Para hacker akan mengirimkan atau pesan palsu yang mengarahkan korban untuk login melalui website palsu tersebut.

Setelah pengguna memasukkan informasi login, hacker akan memperoleh informasi login tersebut.

Dengan demikian kalian sudah bisa hack akun tokopedia target.

Baca Juga Cara Membuat Web Phising FB

3. Cara Hack Tokopedia dengan Termux

Cara Hack Tokopedia dengan Termux
Cara Hack Tokopedia dengan

Euy, bagi kalian yang suka iseng atau pengen mencoba hal baru, bisa nih coba cara hack tokopedia dengan termux. Gak usah khawatir kalau gak punya skill coding yang tinggi atau teknologi yang canggih, karena cara ini cukup simpel dan bisa diikuti oleh siapa saja.

  1. Pertama-tama, yang kalian butuhkan adalah aplikasi termux yang bisa kalian di DISINI.
  2. Setelah itu, kalian juga harus memasang beberapa paket yang dibutuhkan dengan menggunakan perintah “pkg install”. Jangan lupa untuk update terlebih dahulu paket yang sudah ada dengan mengetikkan “pkg update” ya.
  3. Nah, setelah semuanya siap, kalian bisa memasukkan perintah “pkg install python” untuk menginstal bahasa pemrograman Python di termux kalian.
  4. Setelah itu, kalian perlu menginstal modul “requests” dengan mengetikkan “pip install requests”. Modul ini berguna untuk membuat permintaan HTTP dari termux.
  5. Langkah selanjutnya adalah mengunduh skrip hack tokopedia. Kalian bisa mencarinya di atau membuatnya sendiri jika punya kemampuan coding yang cukup.
  6. Setelah itu, kalian bisa memasukkan perintah “cd” untuk masuk ke direktori file skrip kalian. Jangan lupa untuk mengubah hak akses file skrip kalian dengan mengetikkan “chmod +x nama_file.py”.
  7. Sekarang saatnya kalian menguji skrip hack tokopedia kalian. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengetikkan “python nama_file.py” di termux. Skrip kalian akan mulai berjalan dan mencoba melakukan penetrasi ke server tokopedia.

4. Hack Tokopedia dengan Brute Force Attack

Cara Hack Tokopedia ala Hacker
Cara Hack Tokopedia ala Hacker

Cara ketiga adalah dengan menggunakan brute force attack. Brute force attack adalah teknik hacking yang dilakukan dengan mencoba semua kombinasi password yang mungkin sampai berhasil.

Pada kasus Tokopedia ini, para hacker dapat menggunakan teknik brute force attack untuk mencoba password yang sering digunakan, seperti tanggal lahir, nama anak, dan sebagainya.

5. Hack Tokopedia dengan SQL Injection

Cara keempat adalah dengan menggunakan teknik SQL injection. SQL injection adalah teknik hacking yang dilakukan dengan memanipulasi input yang diterima oleh database sehingga hacker dapat mengambil alih sistem database.

Pada kasus Tokopedia, para hacker dapat menggunakan teknik SQL injection untuk memperoleh akses ke dalam database Tokopedia.

Baca Juga Cara Deface SQL Injection

6. Hack Tokopedia dengan Remote Access Trojan (RAT)

Cara kelima adalah dengan menggunakan Remote Access Trojan (RAT). RAT adalah malware yang dapat digunakan untuk mengambil alih komputer korban secara jarak jauh.

Pada kasus hack Tokopedia, hacker dapat menggunakan RAT untuk memperoleh akses ke komputer pengguna yang telah login ke Tokopedia.

Baca Juga Cara Membuat Virus Trojan Horse

Demikianlah cara hack Tokopedia atau cara hack akun tokopedia orang yang mungkin bisa kamu coba.

Namun penting untuk Anda ingat bahwa hacking adalah tindakan yang ilegal dan berbahaya.

Tokopedia juga tentu sudah mengambil langkah-langkah keamanan yang sangat ketat untuk melindungi para penggunanya dari serangan hacker.

Baca Juga Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

Namun jika kamu pengguna Tokopedia, kamu juga harus memastikan keamanan akunmu dengan cara menghindari penggunaan password yang mudah ditebak, mengaktifkan verifikasi dua faktor, dan tidak mengklik tautan atau membuka lampiran dari sumber yang tidak dikenal ya guys.

Sekian artikel tentang “Cara Hack Tokopedia” kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap menjadi pengguna yang bijak dan bertanggung jawab di dunia maya.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Daftar isi