Ajukan Pertanyaan Disini

Cara Hack WhatsApp via Airdroid APK 2024

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Mataram, Cara Hack via Airdroid – Mungkin kalian sudah membaca macam-macam cara hack WhatsApp dan kali ini anda ingin mencoba hack wa menggunakan airdroid.

Cara ini terbilang cukup ampuh karena memang didukung oleh pengembang resmi dimana ini umumnya digunakan untuk memonitor segala aktifitas hp android, dalam kasus ini adalah HP yang menjadi target anda.

Lihat juga Aplikasi Hack WA Ilegal

Nah kita langsung saja ke tutorial cara hack whatsapp via airdroid ini, caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menyimak dan mempraktekannya langsung.

Cara Hack WhatsApp via Airdroid APK

Cara Hack WhatsApp via Airdroid
Cara Hack WhatsApp via Airdroid

Metode berikutnya yang juga tergolong aman untuk dicoba adalah dengan menggunakan apk hack wa aplikasi Airdroid hacker whatsapp online seperti yang satu ini. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini juga tidak akan kalah dengan aplikasi hack Whatsapp seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Cara Hack WhatsApp via Airdroid
Cara Hack WhatsApp via Airdroid

1. Download dan Instal Aplikasi Airdroid di HP

Langkah pertama yang mesti Anda lakukan tentunya adalah dengan menginstall aplikasi Airdroid ini terlebih dulu. Soalnya Anda tidak akan bisa mendapatkan keunggulan dari aplikasi ini tanpa melakukan install terlebih dulu.

Download Airdroid APK

Hanya saja perlu diingat bahwa Anda tidak bisa begitu saja langsung mengisntall aplikasi ini. Hal tersebut tidak lepas karena aplikasi yang satu ini baru bisa berfungsi apabila diinstall terlebih dulu di ponsel milik si target.

Jadi penting sekali bagi Anda untuk meminjam ponsel milik si target terlebih dulu. Tentunya dengan catatan bahwa jangan sampai si target merasa curiga.

Nantinya begitu Anda sudah mendapatkan ponsel si target maka mulailah untuk menginstall aplikasi ini secara sembunyi-sembunyi pada ponselnya.

Sempurnakan dengan menyembunyikan aplikasi ini agar tidak mudah diketahui oleh si target.

Lihat juga Cara Hack WA dengan Terminal Emulator

2. Download dan Instal Software Airdroid di PC

Langkah berikutnya yang mesti Anda lakukan adalah dengan menginstall aplikasi ini pada PC yang dimiliki. Soalnya fungsi dari aplikasi ini tidak akan berjalan dengan baik apabila hanya terisntall di ponsel milik si target.

Download Airdroid PC

Jadi pastikan terlebih dulu bahwa Anda akan melakukan install aplikasi ini pada PC. Nantinya aplikasi Airdroid yang terinstal di PC ini akan sangat berguna untuk melakukan pemonitoran maupun pengawasan ketika Anda sedang melakukan hack nantinya.

3. Registrasi Akun Airdroid

Hack Whatsapp dengan Aplikasi Airdroid
Hack Whatsapp dengan Aplikasi Airdroid

Proses tidak berhenti begitu saja ketika Anda sudah berhasil menginstall aplikasi ini pada ponsel target maupun PC yang Anda miliki. Jangan sampai lupakan juga untuk melakukan registrasi ketika sudah memiliki aplikasi yang satu ini.

Nantinya proses registrasi ini akan membutuhkan alamat maupun akun Anda. Selain itu, jangan sampai lupa untuk menggunakan akun email yang sama untuk dua aplikasi yang sudah terinstal di ponsel si target dan juga PC milik Anda.

4. Mulai Proses Hack WhatsApp

Langkah terakhir yang mesti Anda lakukan adalah dengan mulai melakukan proses hack Whatsapp ini secara online. Bisa diawali dengan memilih menu Tools dan pilih Dekstop Notif.

Selanjutnya segeralah pilih opsi Enable yang tersedia dan mulai mengaktifkan fitur notifikasi pada AirDroid Notification Mirror. Lanjutkan dengan masuk aplikasi ini melalui PC yang Anda miliki.

Pada titik yang satu ini maka Anda sudah bisa melakukan hack pada Whatsapp dari si target.

Lihat juga Script Termux Sadap WA

Nah itu dulu untuk kali ini tutorial cara hack whatsapp via airdroid yang bisa kami jelaskan mulai dari dowload airdroid hingga tata cara menggunakannya.

Semoga dapat dipahami dengan baik. Samapi bertemu di artikel hack wa kami yang lainnya.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Daftar isi