Cara Menjadi Hacker Profesional Pemula Dengan Cepat

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

Artikel ac10tech.id
5 dari 52222 votes

Cara Menjadi Hacker Dengan Cepat di HP atau – Menjadi seorang hacker adalah sebuah keinginan bagi banyak orang dimana mereka ingin menguasai bahasa pemrograman dan trick jaringan lainnya.

Namun, untuk bisa menjadi hacker bukanlah hal yang mudah, untuk menjadi hacker kamu harus menguasai beberapa bahasa poemrograman dan memiliki pengetahuan tentang sistem pada perangkat komputer.

Baca Juga Channel Youtube Belajar Hacking

Meski begitu, nyatanya untuk bisa menjadi hacker tidak sesulit yang kamu bayangkan asalkan kamu mau belajar dengan sungguh-sungguh dan rutin.

Lalu bagaimana menjadi seorang hacker profesional untuk para pemula? Berikut cara menjadi hacker profesional untuk pemula agar menguasai bahasa pemrograman dan lainnya layaknya seorang hacker profesional.

Jenis Hacker

Note! Hacker ada 2 jenis yaitu White Hat dan Black Hat Hacker.

  • White Hat Hacker adalah seorang hacker yang baik dan menjaga keamanan sistem.
  • Black Hat sebaliknya, yang bisa merusak sistem dan mengambil keuntungan tertentu.

Pastikan jika anda ingin menjadi hacker, jadilah White Hat Hacker dan membantu mengatasi dan ikut serta mengamankan sistem.

Cara Menjadi Hacker Profesional Untuk Pemula Dengan Cepat

Cara Menjadi Hacker Dengan Cepat Profesional
Cara Menjadi Hacker Dengan Cepat Profesional

Cara menjadi hacker profesional untuk pemula dibawah ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin menguasai pengetahuan hacking.

Cara menjadi hacker profesional ini dapat kamu lakukan dengan cukup mudah dan ampuh asalkan kamu bisa mempelajarinya dengan sungguh-sungguh. Dibawah ini cara menjadi hacker profesional untuk pemula dengan cepat.

1. Belajar Coding (Bahasa Pemrograman)

Cara pertama untuk bisa menjadi seorang hacker profesional adalah kamu harus menguasai beberapa bahasa pemrograman atau coding yang akan digunakna dalam melancarkan hacking.

Coding merupakan salah satu hal yang wajib kamu ketahui dan kuasai jika kamu ingin menjadi hacker profesional. Kamu bisa mendalami dan belajat beberapa bahasa pemrograman seperti HTML, C++, PHP dan lainnya.

Kamu bisa mempelajari bahasa pemrograman dengan berbagai cara baik mengikuti kurus maupun belajar secara otodidak seperti mencari lewat Google ataupun menggunakan belajar bahasa pemrograman.

Untuk mempelajari bahasa pemrograman bukan hal yang mudah sehingga kamu perlu ketelatenan dan sungguh-sungguh saat mempelajarinya.

Kalian bisa lihat Situs Belajar Bahasa Pemrograman Secara Otodidak sehingga anda bisa belajar menjadi hacker dengan cepat di hp atau secara online dirumah.

2. Memiliki Komputer/PC/Laptop

Cara kedua agar bisa menjadi hacker yang handal adalah kamu harus memiliki perangkat komputer ataupun . Meski saat ini sudah ada berbagai teknik hacking menggunakan hp namun alangkah baiknya apabila kamu memiliki perangkat komputer atau agar proses hacking lebih mudah.

Untuk menjadi hacker kamu tidak harus memiliki komputer atau laptop yang mahal.

Baca Juga Cara Belajar Hacker Otodidak Cepat Pemula

Kamu bisa membeli perangkat komputer atau laptop kelas menengah kebawah saja karena saat proses hacking kamu hanya membuka aplikasi atau yang ringan.

Dengan begitu, meski kamu menggunakan komputer atau laptop kelas menengah kebawah sekalipun tidak akan terasa lemot. Paling tidak kamu bisa membeli komputer atau laptop dengan ram minimal 2 GB.

3. Belajar Menggunakan Software Hacker

merupakan salah satu hal yang krusial untuk menjadi hacker pasalnya dengan menggunakan kamu bisa melancarkan hacking dengan mudah.

Selain itu kamu juga harus belajar mengenai software agar disaat software kamu bermasalah atau eror maka kamu bisa memperbaikinya sendiri seperti kerusakan pad , atau software lainnya.

Beberapa software juga harus kamu miliki saat menjadi hacker seperti software terminal emulator untuk menjalankan berbagai kode perintah kepada sistem komputer.

Tak hanya itu, kamu juga harus memiliki beberapa software pendukung hacking agar proses hacking menjadi lebih mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama dibanding tanpa menggunakan software pendukung hack.

Baca Software Hacker PC Terbaik ini jika anda berminat untuk mencoba berbagai software hacker. Atau bisa juga lihat Aplikasi Hacker Android ini jika kalian menggunakan hp untu belajar hacker.

4. Sekolah IT

Terakhir jika anda baru lulus SMP / SMA atau sudah S1 namun bukan IT, Anda boleh melanjutkan sekolah lagi ke perguruan dengan jurusan IT.

Cara ini tentu juga sangat disarankan karena kalian akan belajar pemrograman dari awal (basic), sehingga dengan mudah untuk memahami Coding.

Sehingga keinginan kalian menjadi hacker dapat dengan mudah tercapai.

Baca Juga Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia

Nah, itu dia cara menjadi hacker profesional untuk pemula dengan cepat yang bisa kamu pelajari dan kuasai untuk bisa menjadi hacker yang handal.

Cara diatas bukanlah hal yang mudah untuk dikuasai, namun bukan juga hal yang sulit jika kamu berusaha menguasai dengan sungguh-sungguh dan mau belajar secara rutin agar bisa cepat menguasainya. Terima kasih.

Artikel Terbaru