Cara Jailbreak iPhone dengan Evasi0n iOS

Ditulis oleh Sandy Riadi

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Cara Mudah Jailbreak TerbaruEvasi0n ini merupakan sebuah program ayang digunakan untuk JailBreak yang mana mendukung/ compatible di semua perangkat iOS seperti iPhone, iPod touch, iPad and iPad mini yang menjalankan iOS 6.0 – 6.1.2 dan iOS 7.0 – 7.0.6.

Sebelumnya jika Anda belum tahu apa itu JailBreak iOS, pada situs wikipedia dijelaskan, Jailbreaking di iOS. iOS jailbreaking, atau yang biasa disingkat jailbreaking, adalah proses menghilangkan batasan yang diberlakukan oleh Apple pada perangkat genggam dengan sistem operasi iOS, yakni iPhone, iPod Touch, iPad dan Apple TV generasi ke-2.

Baca juga Cara Cek HP iPhone Dan Semua HP Dengan Mudah

Evasi0n ini merupakan salah satu aplikasi jailbreak terbaik iOS dan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan juga tidak membutuhkan koneksi ! Evasi0n7

Cara Mudah Jailbreak iPhone

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Cara Mudah Jailbreak iPhone dengan Evasi0n iOS 7.0.x Jailbreak

Perlengkapan yang dibutuhkan:

  • Komputer atau Laptop, dengan Operasi Sistem Windows (minimum XP), Mac OS X (minimum 10.7).
  • ITunes sudah terinstal jika Operasi Sistem Anda Windows.
  • Kabel USB untuk menghubungkan perangkat ke komputer.

DOWNLOAD EVASI0N7-WIN-1.0.8.ZIP

DOWNLOAD EVASI0N-WIN-1.5.3.ZIP

DOWNLOAD EVASI0N7-MAC-1.0.8.DMG

PENTING!

  • Cadangkan data perangkat Anda menggunakan iTunes (atau iCloud) sebelum menggunakan evasi0n ini. Jika ada kesalahan proses jailbreaking, Anda dapat memulihkan data Anda.
  • Harap nonaktifkan kode akses kunci/ passcode perangkat iOS sebelum menggunakan evasi0n. Hal itu bisa menimbulkan masalah.
  • Jangan menjalankan program/ aplikasi apapun sampai proses evasi0n selesai.
  • Jika saja proses macet pada proses tertentu, restart program, lalu reboot perangkat (biasanya dengan menahan tombol Power and Home sampai perangkat mati), dan jalankan kembali prosesnya.
  • Jika mengalami error pada OS X 10.8 / 10.9 dan muncul notifikasi bahwa evasi0n tidak dapat dibuka, control-click (atau klik kanan) pada aplikasi dan pada pilihan menu yang muncul, pilih ‘Open'. Pada kotak dialog berikutnya, pilih Open lagi.

Baca juga Hack Password WiFi Online Android IPhone Laptop

Tag: Cara jailbreak iphone, cara jailbreak iOS mudah dengan program Evasi0n, dan untuk cara jailbreak tanpa pc mngkin pada tips trik tutorial berikutnya, Terimakasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar