AC10 TikTok Downloader

Download Lagu dan Video TikTok Tanpa Watermark

Get it on Google Play

Cara Setting Shopee Food Gacor 2024 [Tested]

Ditulis oleh Nursa A

Seorang Web Developer & Konten Kreator Ternama di Indonesia, Follow Klik tombol Bintang.

follow icon Follow Us

Dari Author: Selama 9 tahun AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan akurat bagi pembaca. Kami ahli dan bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Begini Cara Setting Shopee Food Gacor Terbaru, Tested Ya! – Jika Anda seorang driver layanan antar makanan Shopee Food, perlu tahu bagaimana cara settingnya biar gacor terus.

Layanan antar makanan saat ini sedang populer untuk memudahkan konsumen dalam membeli makanan dan tinggal menunggu hingga sampai ke rumah.

Namun, sebagai driver harus memperhatikan bahwa perangkat mereka berjalan dengan lancar supaya dapat menerima orderan Shopee Food.

Jika smartphone Anda lemot dan tidak bisa menerima orderan Shopee Food dengan lancar, maka ini jadi masalah cukup serius untuk Anda sebagai driver.

Kami punya beberapa tips yang mungkin bermanfaat. Di bawah ini cara setting Shopee Food gacor.

Baca Juga Download Shopee Mod Apk Unlimited Coin

Cara Setting Shopee Food Gacor Terus 2024

Cara Setting Shopee Food Gacor Mudah
Cara Setting Shopee Food Gacor

Supaya orderan Shopee Food Anda bisa diterima dengan cepat dan Anda pun dapat mengambilnya sesegera mungkin, simak tips berikut ini:

1. Hapus Cache Aplikasi

Setiap aplikasi yang digunakan biasanya memiliki cache, dan semakin lama akan terus bertambah. Jika sudah sangat lama tidak dibersihkan bisa saja mengganggu kinerja aplikasi.

Performa aplikasi akan terasa sedikit lemot atau ada gangguan yang membuatnya tidak berjalan dengan baik.

Tenang saja, menghapus cache bukan berarti akan membuat aplikasi Shopee Food Driver Anda ikut menghilang. Berikut cara hapus cache di HP Android:

  1. Cari dan buka menu Pengaturan.
  2. Scroll ke bawah, pilih opsi Aplikasi atau Apps.
  3. Tap pada aplikasi Shopee Food Driver.
  4. Tekan Hapus Cache.

2. Izin Aplikasi

Banyak aplikasi memerlukan perizinan untuk mengakses penyimpanan, lokasi, kontak, dan lainnya agar bisa digunakan dengan maksimal.

Jika tidak diizinkan, aplikasi akan mengalami masalah, misalnya tidak dapat menyimpan atau mengakses penyimpanan.

Coba cek bagian izin aplikasi Shopee Food Driver apakah sudah diaktifkan atau belum. Langkah-langkah berikut bisa membantu Anda:

  1. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa tekan dan tahan pada ikon aplikasi.
  2. Pilih App Info.
  3. Kemudian, tekan Izin atau Permission.
  4. Di sana ada beberapa perizinan yang dibutuhkan, aktifkan beberapa yang diperlukan.
  5. Selesai.

Baca Juga Cara Hack Pembayaran Shopee

3. Aktifkan Notifikasi

Aktifkan notifikasi sehingga Anda selalu tahu ketika ada pesanan masuk. Berikut langkah-langkah mudah untuk mengatur notifikasi Shopee Food agar aktif:

  1. Buka Pengaturan.
  2. Pilih pada opsi notifikasi suara.
  3. Pilih FoodyNotify.
  4. Anda bisa mengatur sendiri supaya menjadi tinggi sesuai keinginan.

4. Perangkat Memadai

Persyaratan perangkat yang diperlukan untuk memastikan Anda bisa menggunakan Shopee Food Driver dengan lancar perlu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang memadai, minimal memiliki RAM sebesar 2 GB agar aplikasi berjalan tanpa hambatan.

Selain itu, koneksi internet yang stabil juga diperlukan karena Shopee Food merupakan aplikasi berbasis online yang memerlukan akses internet yang lancar.

Anda juga harus sudah menggunakan akun resmi Shopee Food sendiri untuk keamanan. Selain itu, pastikan GPS pada handphone Anda telah diatur dengan benar untuk memastikan Anda mendapatkan informasi yang akurat tentang restoran dan menu yang tersedia di sekitar Anda.

Sebaiknya selalu memperbarui Google Play Services ke versi terbaru karena Shopee Food sering kali mengandalkan layanan Google untuk fungsi-fungsinya.

5. Atur Penggunaan Data dan Baterai

Selain tips di atas, perhatikan juga penggunaan data dan baterai tetap optimal agar aplikasi Anda tetap berjalan lancar.

Hidupkan semua opsi akses jaringan internet dalam keadaan aktif. Ini membantu supaya koneksi yang stabil dan tanpa gangguan saat menerima pesanan.

Pembatasan baterai juga diatur ke tidak ada pembatasan agar aplikasi tetap berjalan tanpa hambatan karena jika aktif akan blok beberapa fungsi.

6. Pertahankan Skor Tinggi

Skor penyelesaian yang tinggi menjadi satu hal yang begitu penting karena kemungkinan bisa mempengaruhi penerimaan pesanan.

Pelayanan kepada pelanggan upayakan selalu optimal, tanggapi pesanan dengan cepat dan pastikan kualitas produk tetap terjaga samapi ke pelanggan.

Selain itu, upayakan untuk menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tepat waktu untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mendukung peningkatan skor penyelesaian.

Baca Juga Cara Hack Saldo Shopeepay Paylater

7. Ambil Pesanan Sebisa Mungkin

Ketika ada pesanan usahakan untuk mengambilnya, dan selesaikan antar pesanan dengan baik agar peforma Anda juga meningkat.

Sebaiknya juga tidak memilih-milih pesanan karena Anda tidak tahu apakah kedepannya akan ada banyak pesanan atau tidak.

Jika Anda bisa untuk mengambil dan mengantarkannya, maka usahakan untuk ambil. Kecuali Anda memiliki alasan sendiri untuk tidak mengambilnya.

Sediakan juga uang cash pada Shopee Food Driver dengan mengisi saldo agar selalu tersedia dan Anda siap menerima pesanan.

Akhir Kata

Sekian beberapa cara setting Shopee Food Gacor dengan memaksimalkan fungsi dari aplikasi maupun perangkat Anda.

Dengan memperhatikan beberapa tips di atas akan membuat pesanan bisa muncul dengan tepat waktu tanpa hambatan atau lemot.

Selanjutnya, tinggal Anda bisa menyelesaikan pesanan tersebut dengan baik agar bisa menjadi driver yang memiliki reputasi yang bagus dalam mengantar makanan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terbaru

Tinggalkan komentar