Download Kinemaster No Watermark Versi Lama 2024

Ditulis oleh Nursa A

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Kinemaster No Watermark Versi Lama – Siapa yang tidak suka mengedit ? Dalam era digital ini, mengedit video telah menjadi kegiatan yang sangat populer di kalangan anak muda. Dari konten YouTube, , hingga media sosial, video kreatif yang menarik dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dan berbagi cerita.

Salah satu pengeditan video yang cukup terkenal adalah Kinemaster. Kinemaster adalah salah satu aplikasi editing video terpopuler yang dapat digunakan di platform Android dan iOS. Dengan Kinemaster, pengguna dapat membuat video kreatif dengan beragam efek, transisi, teks, dan lainnya.

Namun, versi terbaru Kinemaster sering kali menampilkan watermark pada video yang diedit, yang bisa mengganggu tampilan profesional.

Lihat juga Aplikasi Edit Video Terbaik Mod

Namun ada solusi untuk hal ini! Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang “Download Kinemaster No Watermark Versi Lama” atau versi Kinemaster yang lebih lama yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video tanpa watermark yang mengganggu.

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Tentang Kinemaster

Download Kinemaster No Watermark Versi Lama APK
Kinemaster No Watermark

Kinemaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk perangkat mobile. Dengan fitur-fitur canggih dan antarmuka pengguna yang intuitif, Kinemaster memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah.

Namun, sejak pembaruan terbaru, Kinemaster memasukkan watermark pada video yang diedit menggunakan versi gratisnya. Watermark ini adalah tanda air berupa tulisan “Made with Kinemaster” yang muncul di sudut video dan dapat mengurangi tampilan profesional dari video yang diedit.

Ini menjadi masalah bagi mereka yang ingin membuat konten video tanpa watermark untuk platform seperti YouTube, TikTok, atau media sosial lainnya. Untungnya, pengguna masih dapat mengakses versi lama Kinemaster yang tidak memiliki watermark dan dapat digunakan secara gratis.

Kinemaster tanpa Watermark Versi Lama ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membuat video kreatif tanpa ada watermark yang sangat mengganggu. Tanpa watermark, pengguna dapat membuat video dengan tampilan profesional dan bebas dari tanda air yang mengganggu tampilan visual.

Aplikasi ini cocok bagi mereka yang ingin menghaslkan konten video tanpa harus menghadapi masalah watermark.

Kinemaster No Watermark versi lama dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis video, termasuk vlog, tutorial, presentasi bisnis, video musik, dan banyak lagi.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan antarmuka pengguna yang mudah digunakan, Kinemaster No Watermark versi lama adalah pilihan yang sempurna untuk menghasilkan video terbaik.

Kelebihan dan Kekurangan Kinemaster Versi Lama

Kelebihan

Ada beberapa keleebihan dalam menggunakan Kinemaster No Watermark versi lama, antara lain:

  • Tanpa Watermark
    Tentu saja, keuntamaan utama dalam menggunakan Kinemaster No Watermark versi lama adalah tidak adanya watermark pada video yang diedit. Ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video yang lebih profesional tanpa tanda air yang mengganggu.
  • Fitur yang Lengkap
    Kinemaster No Watermark versi lama tetap memiliki fitur-fitur lengkap seperti versi terbaru. Pengguna dapat menambahkan teks, efek, stiker, transisi, efek visual, dan banyak lagi untuk menghasilkan video yang menarik dan kreatif.
  • Mudah Digunakan
    Kinemaster No Watermark versi lama memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan, sehingga pengguna dapat dengan cepat mengakses dan menggunakan fitur-fitur aplikasi ini tanpa banyak kesulitan. Ini membuat pengalaman pengeditan video menjadi lebih lancar dan efisien.
  • Support Berbagai Format
    Kinemaster No Watermark versi lama mendukung berbagai format video, termasuk MP4, AVI, MKV, dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video dalam format yang mereka inginkan tanpa harus khawatir tentang kompatibilitas format.

Kekurangan

Tentu saja, Kinemaster No Watermark versi lama juga memiliki beberapa kekurangan, di antaranya:

  • Bukan Update Terbaru
    Karena ini adalah versi lama dari Kinemaster, pengguna mungkin tidak mendapatkan update terbaru dan pembaruan fitur yang diberikan oleh Kinemaster. Hal ini bisa menjadi kendala bagi mereka yang menginginkan fitur terbaru dan terkini dalam aplikasi pengeditan video.
  • Masalah Keamanan
    Menggunakan aplikasi versi lama selalu memiliki risiko keamanan. Pengguna harus berhati-hati dalam mengunduh dan menginstal aplikasi versi lama dari sumber yang tidak resmi, karena dapat menghadapi risiko malware atau ancaman keamanan lainnya.
  • Batasan Fitur
    Beberapa fitur terbaru yang ada di versi terbaru Kinemaster mungkin tidak tersedia atau terbatas dalam versi lama. Pengguna mungkin tidak dapat mengakses fitur-fitur baru yang mungkin diperlukan dalam pengeditan video mereka.

Link Download Kinemaster No Watermark Versi Lama

Download Kinemaster No Watermark Versi Lama
Download Kinemaster No Watermark Versi Lama

Yuk langsung saja untuk mengunduh Kinemaster versi lama tanpa watermark, kamu bisa download kinemaster no watermark versi lama pada berikut ini.

NamaKinemaster No Watermark
Versi6.2.7.2 (Versi Lama)
Ukuran94 MB
FiturNo Watermark
HargaGratis
PublisherAPKMod
DownloadLink 1
Link 2
Kinemaster No Watermark APK

Download juga Kinemaster Pro Mod Tanpa Watermark Terbaru dan KM Premiere Pro APK Mod.

Cara Instal Kinemaster Versi Lama APK

Setelah berhasil mengunduh file APK Kinemaster versi lama, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal aplikasi:

  1. Buka File APK
    Cari file APK Kinemaster yang telah kamu unduh dan buka file tersebut. Kamu mungkin akan diberikan peringatan keamanan, tetapi jangan khawatir karena kamu telah mengunduh file dari sumber terpercaya.
  2. Klik “Instal”
    Klik pada tombol “Instal” untuk memulai proses instalasi Kinemaster versi lama. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  3. Buka Kinemaster
    Setelah proses instalasi selesai, kamu bisa membuka aplikasi Kinemaster dari layar beranda atau menu aplikasi di perangkatmu.

Cara Menggunakan Kinemaster No Watermark

Setelah berhasil menginstal Kinemaster versi lama tanpa watermark, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mulai menggunakan aplikasi:

  1. Pilih Project
    Pada layar awal Kinemaster, pilih “Buat Proyek” untuk membuat proyek baru atau “Buka Proyek” untuk membuka proyek yang telah ada sebelumnya.
  2. Tambahkan Media
    Setelah masuk ke dalam proyek, kamu bisa menambahkan media seperti video, foto, atau audio ke dalam timeline. Kamu bisa memilih media dari galeri perangkatmu atau langsung mengambilnya dari kamera ponselmu.
  3. Edit Video
    Kinemaster memiliki beragam fitur editing video yang bisa kamu gunakan, seperti pemotongan, penggabungan, penyesuaian warna, efek, transisi, dan banyak lagi. Gunakan alat-alat editing yang tersedia untuk mengedit video sesuai dengan kreativitasmu.
  4. Tambahkan Teks dan Efek
    Kamu juga bisa menambahkan teks, stiker, atau efek khusus pada videomu. Kinemaster menyediakan beragam pilihan teks dan efek yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya yang diinginkan.
  5. Edit Audio
    Kinemaster juga memungkinkan kamu untuk mengedit audio dalam video. Kamu bisa mengatur volume, menambahkan efek suara, atau bahkan menambahkan musik latar yang diinginkan.
  6. Lihat Pratinjau
    Setelah selesai mengedit video, kamu bisa melihat pratinjau hasil editanmu sebelum menyimpannya. Pastikan semua perubahan yang diinginkan telah diterapkan dengan baik.
  7. Simpan dan Bagikan
    Jika sudah puas dengan hasil editanmu, kamu bisa menyimpan video tersebut ke dalam galeri perangkatmu. Kamu juga bisa membagikannya langsung ke media sosial atau platform lainnya melalui fitur “Bagikan” yang tersedia di Kinemaster.

Nah itu dia pembahasan kita kali ini tentang Link Download Kinemaster No Watermark Versi Lama. Terimakasih sudah membaca artikel kami ini sampai selesai.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar