AC10 TikTok Downloader

Download Lagu dan Video TikTok Tanpa Watermark

Get it on Google Play

Virtex WA iPhone Update 2024, Tinggal Salin!

Ditulis oleh Tony Hendrawan

Seorang Web Developer & Konten Kreator Ternama di Indonesia, Follow Klik tombol Bintang.

follow icon Follow Us

Dari Author: Selama 9 tahun AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan akurat bagi pembaca. Kami ahli dan bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Copy Paste Virtex WA iPhone – Anda pasti setuju bahwa komunikasi saat ini sangat dipermudah dengan adanya aplikasi chating, salah satunya adalah WhatsApp.

Kapan pun dan dimanapun Anda bisa menghubungi teman atau keluarga dengan mengirimkan chat berupa teks, pesan suara, atau melakukan panggilan video.

Diantara banyak topik menarik mengenai WhatsApp, Virtex WA iPhone cukup menarik perhatian banyak pengguna.

Virtex iPhone bukan merupakan fitur bawaan WhatsApp, melainkan hanya sekumpulan kode yang ditujukan untuk mengerjai orang lain.

Orang yang membuka Virtex WA iPhone akan terasa sedikit lag pada aplikasi mereka dan kesulitan untuk membalas atau menuliskan chat pada chat room pengirim.

Biasanya orang-orang hanya iseng menggunakan Virtex iPhone karena efeknya tidak terlalu bahaya, dimana ketika dihapus efek akan hilang.

Cara membuat Virtex WA iPhone dan menggunakannya untuk prank akan kami jelaskan di bawah ini. Tetapi Anda harus ingat untuk menggunakan virtex sesudah mempertimbangkannya terlebih dahulu dan tidak berlebihan.

Cara Buat Virtex WA iPhone

Virtex WA iPhone VIRTEX IPHONE
Cara Buat Virtex WA iPhone

Dalam membuat virtex hanya membutuhkan sekumpulan kode yang dapat disalin saja dan langsung dikirimkan ke target.

Anda tidak butuh aplikasi lain untuk membuat script Virtex iPhone WhatsApp, hanya perlu copy paste saja kode di bawah.

9999999 ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื 9999999

৭৭৭৭৭৭৭৭ ๒๒๒๒๒๒๒๒ ৭৭৭৭৭৭৭৭

1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟

▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Sesudah disalin, langsung paste saja pada chat yang akan dituju. Kode akan langsung bekerja ketika pesan chat yang berisi kode ini dibuka.

Lihat juga ini Salin Virtex WA Ganas Lag Parah atau Download Virtex Slayer 07.

Beberapa Versi Virtex WhatsApp Populer

Virtex untuk WA ada berbagai jenis yang sudah dibuat di internet dan memiliki script yang sedikit berbeda dan efeknya pun kemungkinan berbeda.

Jika ingin tahu, kami akan berikan beberapa contoh jenis Virtex WA populer untuk WhatsApp dengan efeknya sendiri-sendiri.

1. Virtex WA Text

Virtex jenis ini sebagian besar kodenya berisikan teks yang seolah-olah pesan biasa tetapi cukup panjang, dan ketika dibuka akan memberikan efek sedikit lag.

Isi pesan berisi Virtex jenis ini akan cukup membingungkan penerima karena secara sekilas mungkin chat tidak terlalu mencurigakan.

Namun, begitu penerima membukanya akan membuat aplikasi WA mereka menjadi lemot. Virtex WA Text dapat diatasi dengan cukup mudah untuk menghilangkah lag.

2. Virtex WA Arab

Untuk Virtex ini sesuai dengan namanya, Anda akan melihat huruf arab pada isi chat tetapi menimbulkan WhatsApp menjadi lemot.

Dari bentuk kodenya terlihat sangat berbeda dari jenis virtex lainnya karena menggunakan huruf arab sehingga tampilannya sedikit mencolok.

Jika dikirimkan untuk mengerjai orang lain, mungkin teman Anda akan sedikit curiga dengan isi pesan yang berisi tulisan arab.

3. Virtex WA Ganas

Anda sebaiknya jangan sembarangan menggunakan virtex yang memberikan efek ganas karena jika smartphone milik target tidak kuat bisa membuat aplikasi keluar sendiri.

Pengguna akan kesulitan untuk menghapus pesan virtex tersebut karena ketika hendak menghapusnya akan selalu lag dan aplikasi keluar sendiri.

Meski begitu, Virtex WA Ganas masih bisa dihapus menggunakan WhatsApp Web dengan login menggunakan akun yang berisi pesan virtex.

Bisa juga dengan login ke HP teman yang memiliki spesifikasi lebih tinggi untuk menghapusnya karena semakin tinggi performa perangkat akan membuat virtex tidak terlalu bekerja.

4. Virtex WA Sedang

Meski sedang, akan tetapi jangan remehkan virtex WA ini mengingat pada ponsel yang memiliki RAM dan chipset tidak terlalu bagus akan sangat kesusahan.

Efek lag yang terjadi bisa membuat pengguna kesal karena mengganggu aktivitasnya yang berurusan dengan aplikasi WhatsApp.

Oleh karena itu, pengguna WA sangat sebal jika dikirimi virtex sedang atau bahkan lebih ganas dan jika Anda sembarangan, siap-siap diblok oleh pengguna tersebut.

5. Ghost Name Virtex

Script virtex ada bermacam-macam bentuk dan banyak yang menampilkan huruf atau karakter yang unik.

Salah satunya yaitu Ghost Name Virtex dengan isi karakter yang misterius dan kodenya terlihat aesthetic dibandingkan hanya teks biasa.

Dari segi keganasannya, virtex ini cukup membuat aplikasi WhatsApp penerima pesan akan sedikitnya lambat pada saat membuka maupun menutup chat room.

Sama seperti virtex jenis lain, efek lemot yang disebabkan bisa dihilangkan dengan cara menghapus pesan yang berisi virtex tersebut.

Bagaimana Cara Kirim Virtex WhatsApp?

Virtex hanya berisi teks atau karakter sehingga pengguna cukup menyalin scriptnya dan langsung memasukan ke kolom pesan di WhatsApp.

Jika Anda kesulitan menyalin dan menaruhnya langsung ke aplikasi WhatsApp, coba paste terlebih dahulu di aplikasi catatan di HP Anda.

Setelah itu, salin kode yang ada di aplikasi catatan atau notepad untuk ditempel di kolom pesan kontak target Anda.

Tinggal kirim pesan virtex dengan menekan tombol ikon send berwarna hijau di bagian samping layar HP Anda.

Baca Juga Text Virtex Tanpa Aplikasi

Virtex WA iPhone meski hanya untuk prank tetapi jika digunakan keterlaluan, maka akan mengakibatkan penerima pesan jengkel sehingga jangan gunakan untuk hal yang dapat merugikan orang lain.

Artikel Terbaru

Tinggalkan komentar