Ajukan Pertanyaan Disini

Youtube Go For APK Versi Terbaru Tanpa Iklan 2024 Gratis

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

AC10TECH.ID, Go For APK Versi Terbaru Tanpa Iklan 2024 Gratis – Nonton video atau nyaman banyak yang mengandalkan YouTube Go For APK terbaru tanpa iklan. Jika Anda belum tahu mengenai aplikasi ini bisa simak penejelasan kali ini sampai selesai.

Menonton video merupakan suatu kebiasaan banyak orang untuk kebutuhan memecahkan suatu masalah, belajar, maupun hiburan.

Dengan menonton video secara online, Anda akan menemukan jutaan pilihan yang dipublikasikan oleh pengguna lain dari seluruh dunia.

Namun, sebelum atau ketika sedang menonton seringkali muncul iklan yang terkadang membuat penonton sedikit terganggu.

Pasalnya, iklan yang muncul bisa jadi tidak bisa diskip sehingga mau tidak mau harus menunggunya sampai selesai hingga video diputar.

Baca Juga Nonton Youtube Tanpa Iklan dengan Cygery Adskip APK

Keluhan ini memiliki beberapa solusi, misalnya sejumlah pengguna mengandalkan aplikasi bernama Youtube Go tanpa iklan.

Review Youtube Go For APK Terbaru Tanpa Iklan

Youtube Go For APK Versi Terbaru Tanpa Iklan

Aplikasi Youtube yang dimodifikasi oleh pihak ketiga banyak bermunculan dengan beragam fitur yang bervariasi.

Youtube Go versi modifikasi jadi salah satu yang punya daya tarik dimana pengguna bisa menyaksikan video tanpa adanya iklan.

Aplikasi ini memang tidak resmi, tetapi berkat kelebihan yang ditawarkannya membuat Youtube Go dicari para warganet.

Apalagi pada Youtube Go For Apk terbaru dengan ftur dan perbaikan yang sudah semakin stabil untuk digunakan.

Banyak fitur-fitur yang mungkin ada di aplikasi ini tetapi tidak tersedia pada versi originalnya, dan ini terkadang jadi alasan kenapa orang-orang menginginkannya.

Baca Juga Youtube Premium Gratis Mod APK

Apa Saja Fitur Youtube Go?

Tentu ada alasan mengapa aplikasi yang satu ini ingin digunakan oleh para pengguna smartphone, misalnya karena fitur-fiturnya seperti yang akan diulas di bawah ini.

1. Download Video

Menonton video tidak melulu online dan harus menyalakan koneksi internet, ada kalanya Anda ingin membukanya secara offline.

Pada aplikasi ini tersedia fitur untuk mengunduh dan menyimpan video sehingga bisa disaksikan tanpa harus ada koneksi internet.

Pastinya tidak memakan kuota internet sama sekali untuk menontonnya, Anda bisa lebih hemat karena sudah tersimpan pada penyimpanan perangkat.

Kapan pun Anda ingin menontonnya tinggal cari video yang sudah diunduh lalu tekan, silahkan tonton sepuasnya tanpa buffer.

2. Share Video

Anda pun bisa berbagi video ke teman-teman ketika menemukan suatu konten bagus dan sekiranya ingin orang lain juga menontonnya.

Fitur ini bisa digunakan dengan mudah hanya menekan tombol yang ada pada aplikasi, kemudian pilih akan berbagai dengan siapa.

Jadi, pada saat teman Anda meminta video yang sudah Anda tonton sebelumnya bisa melalui fitur ini tanpa ribet mengatakan judul video dan link secara manual.

3. Tanpa Iklan

Menariknya lagi adalah iklan yang biasanya Anda lihat tidak akan ada lagi. Menonton video pun lebih nyaman dan tidak terintrupsi.

Hampir semua pengguna pasti pernah menonton video dan tiba-tiba muncul iklan beberapa detik atau bahkan menit yang mengganggu.

Nah, dengan Youtube Go For Apk bisa menonton video favorit dengan lebih nyaman tanpa ada gangguan berarti.

4. Akses Fitur Premium

Pada aplikasi Youtube versi original terdapat mode premium yang akan aktif jika pengguna berlangganan dengan membayar sejumlah uang.

Sesudah itu, iklan tidak muncul lagi dan ada beberapa fitur yang terbuka. Dengan aplikasi Youtube Go ini bisa diakses dengan mudah.

Pengguna tidak harus melakukan langganan terlebih dahulu untuk nonton tanpa diganggu oleh iklan dalam video.

Download YouTube Go For APK Tanpa Iklan Terbaru

Seperti halnya aplikasi modifikasi pihak ketiga pada umumnya, ini tersedia diunduh secara manual melalui aplikasi browser.

Hanya dengan ukuran sekitar 14 MB saja sudah bisa mendapatkan aplikasi ini dengan versi update terbaru.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa ketika memasang aplikasi yang tidak diunduh di Play Store memiliki cara instal sendiri

Jika pada Play Store aplikasi akan secara otomatis terpasang, ini harus menginstalnya manual dengan beberapa langkah sederhana.

>>Download YouTube Go For APK<<

Baca Juga YT Pink APK Versi Lama

Cara Memasang Aplikasi Youtube Go Tanpa Iklan

Sangat mudah untuk memasang Youtube Go modifikasi di HP Android, perhatikan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Youtube Go hingga berhasil tersimpan pada penyimpanan.
  2. Buka menu Pengaturan atau Settings, cari opsi Keamanan biasanya di bagian bawah.
  3. Selanjutnya, tekan Privasi.
  4. Di sana ceklist Izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Masuk ke File Manager dan install aplikasinya.
  6. Proses pemasangan biasanya membutuhkan waktu beberapa saat, lama tidaknya tergantung dari spesifikasi smartphone Anda.

Akhir Kata

Youtube Go For Apk terbaru tanpa iklan ini sangatlah menarik untuk pengguna yang menginginkan fitur premium tanpa langganan.

Namun, harap diperhatikan penggunaan aplikasi yang tidak resmi juga memiliki risiko yang harap diwaspadai oleh pengguna.

Jika tidak berhati-hati pada saat penyimpanan atau pemasangan aplikasi bisa terkena malware. Belum lagi jika penggunaan tidak maksimal karena terdapat bug.

Semoga beberapa penjelasan di atas bisa bermanfaat, terutama jika Anda ingin tahu tentang Youtube Go Apk.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Daftar isi