Item Build Kimmy Tersakit 2024 MM

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Item Kimmy Tersakit 2024 MM – Dalam game , Kimmy adalah hero yang cukup unik karena memiliki dua analog dan tidak adanya tombol basic attack.

Penggunaan hero ini pun sedikit berbeda dari yang lainnya karena Anda perlu menekan arah yang dituju secara manual.

Kimmy memiliki damage yang cukup besar sejak awal game sehingga cocok digunakan untuk mengincar musuh dan mengalahkannya.

Bagi Anda yang tertarik memainkan hero ini maka diperlukan sedikit pengetahuan item build yang akan digunakan.

Shopee Promo Ads

Skill Kimmy Mobile Legends

Build Kimmy Mobile Legends Terkuat
Skill Kimmy Mobile Legends

Informasi ini sangatlah penting, terutama buat Anda yang belum pernah menggunakan Kimmy sebelumnya.

1. Chemist’s Instinct (pasif)

Skill pasif Kimmy dapat bergerak serta membidik ke arah lain dengan menggunakan Spray Gun miliknya, tetapi seringkali kurang akurat.

Hero ini juga meregenerasi 3 energy pada saat Kimmy mengenai musuh dengan Spray Gunn, namun hanya mendapatkan 50% dari physical lifesteal.

Tidak hanya itu, semua attack speed yang Kimmy terima akan diubah menjadi movement speed.

2. Energy Transformation (skill 1)

Basic attack Kimmy akan diubah menjadi Chemical Ball. Setiap Chemical Ball menghabiskan 6 energi dan memberikan magical damage.

Jika Chemical Ball gagal mengenai target, itu akan meledak saat menempuh jarak tertentu, memberikan jumlah damage yang sama pada musuh di dekatnya.

Perlu diketahui bahwa skill ini hanya menghasilkan 40% dari Spell Vamp. Gunakan lagi untuk kembali ke serangan normal.

3. Chemical Refinement (skill 2)

Kimmy akan menembakkan Chemical Spray yang ditingkatkan dan recoil pada gilirannya mendorongnya ke belakang untuk jarak tertentu.

Spray kemudian jatuh sendiri ke tanah dan menciptakan area yang terkontaminasi. Musuh yang berjalan di area tersebut akan menerima magic damage setiap 0,5 detik akan diperlambat sebesar 40%.

Menggunakan skill ini juga akan menghasilkan 20 energi untuk Kimmy. Gunakan pada waktu yang tepat supaya hasilnya lebih maksimal.

4. Maximum Charge (skill 3)

Skill ini memungkinkan Kimmy menciptakan Luminous Chemical Attack setelah melakukan charging.

Setelah mengenai musuh atau mencapai jarak tempuh maksimalnya, hero ini akan memberikan magic damage ke musuh yang terkena dan magic damage lain ke musuh di sekitarnya.

Item Build Kimmy Tersakit 2024 MM

Build Kimmy Mobile Legends Terkuat
Build Kimmy Tersakit 2024

Berikut kami rekomendasikan item build yang bisa Anda gunakan pada hero Kimmy untuk menambahkan damage, defense, dan atribut lainnya.

1. Demon Hunter Sword

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Unique Passive dari item ini akan memberikan bonus physical damage sebesar 9% dari HP musuh di saat itu dengan setiap basic attack. Damage ekstra mencapai 60 poin melawan monster.

Selain itu, it mini juga Unique Passive kdua yang memberikan tambahan 4% physical lifesteal selama 3 detik dengan setiap basic attack. Efek ini bisa distack hingga 5 kali.

2. Rapid Boots

  • +80 Movement Speed

Unique Passive yang dimiliki Rapid Boots mampu mengurangi movement speed hero sebesar 40 poin setiap kali damage diberikan atau diterima. Efek slow ini berlangsung selama 5 detik.

3. Endless Battle

  • +65 Physical Attack
  • +25 Mana Regeneration
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed

Unique Passive item ini akan memberikan tambahan true damage sebesar 85% dari physical attack dengan basic attack berikutnya setelah menggunakan skill. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Unique Passive keduanya bisa meningkatkan movement speed ​​hero sebesar 10% setiap kali Divine Justice dipicu.

4. Blade of Despair

  • +170 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Unique Passive-nya akan meningkatkan damage physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik setelah menyerang musuh yang memiliki HP kurang dari 50%.

5. Rose Gold Meteor

  • +60 Physical Attack
  • +30 Magical Defense
  • +5% Physical Lifesteal

Unique Passive dari Rose Gold Metero akan memberikan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage  selama 3 detik saat HP hero turun di bawah 30%. Efek ini memiliki cooldown 40 detik.

6. Immortality

  • +800 HP
  • +40 Magical Defense

Unique Passive yang diberikan oleh item ini yaitu membangkitkan hero 2 detik setelah dikalahkan dan mendapatkan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 poin damage selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.

Nah, itulah dia build Kimmy tersakit 2024 yang bisa kami sampaikan untuk Anda yang tertarik menggunakan hero ini di game Mobile Legends.

Anda perlu berlatih menggunakan Kimmy untuk membiasakan diri karena semua hero memiliki kekuatan yang berbeda.

Selain itu, di game Mobile Legends juga diperlukan kerja sama tim yang bagus dan strategi matang supaya bisa memenangkan permainan.

Semoga pembahasan kami di atas bisa menjadi manfaat untuk Anda semua khususnya pemain game ML.

Oh iya, kami juga masih memiliki rekomendasi build hero Mobile Legends lainnya yang bisa Anda cek di situs ini. Terima kasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi