Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

Artikel ac10tech.id
5 dari 52222 votes

Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage merupakan game MOBA yang tentu kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Di Play Store sendiri sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Banyak pemain menyukainya karena menyediakan banyak hero serta penuh dengan strategy yang bisa ditentukan oleh pemain itu sendiri.

Misalnya, para pemain game dibebaskan memilih hero tertentu serta item yang akan digunakan.

Namun, sejumlah pemain masih bingung memilih item yang tepat untuk hero yang digunakan karena masing-masing akan menambahkan atribut yang berbeda.

Pada artikel ini kami akan merekomendasikan buiPenald untuk salah satu hero yaitu Zhask. Penasaran? Anda bisa menyimaknya di bawah ini.

Baca Juga Build Odette Tersakit 2023 Top Global Sekali Ulti Mati

Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage

Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage
Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage

Untuk lebih memperkuat hero yang satu ini, Anda perlu menggunakan item build seperti yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

1. Demon Shoes

Item pertama di build Zhask adalah Demon Shoes. Item ini bisa mengembalikan mana. Jadi item ini sangat cocok digunakan oleh hero Zhask yang selalu melakukan damage dengan menggunakan skill agar tidak kehabisan mana.

Nah untuk Anda yang akan menggunakan Hero Zhask maka perlu menggunakan item Demon Shoes ini.

2. Feather of Heaven

Item kedua di build Zhask adalah item Feather of Heaven. Item ini merupakan item yang dapat menambah magic power bersamaan dengan attack speed.

Hal itu membuat Zhask bisa spam skill dengan cepat karena item memberikan tambahan attack speed dan juga tentunya memberikan magic power.

Item tersebut juga memberikan tambahan damage basic attack sebagai tambahan magic attack ke Zhask.

Jadi item ini cocok digunakan oleh Zhask karena bisa memaksimalkan damage skill yang dimiliki hero Zhask.

3. Holy Crystal

Selanjutnya, kami juga merekomendasikan Holy Crystal di build Zhask. Item ini merupakan item magic berkekuatan tinggi yang dapat meningkatkan damage secara signifikan dan juga dapat meningkat seiring dengan peningkatan level hero.

Item yang cocok untuk zhask yang bisa memberikan banyak damage ke musuh sehingga Anda akan mendapatkan banyak kill.

4. Fleeting Time

Ini merupakan item magic yang dapat memberikan tambahan magic damage dan cooldown reduction untuk Zhask.

Selain itu, item ini juga dapat memberikan cooldown reduction instan setelah melakukan kill ataupun assist.

Jadi item ini sangat perlu digunakan oleh Zhask agar cooldown skill ultimate Zhask cepat sehingga bisa digunakan kembali dengan segera.

5. Divine Glaive

Item ini perlu digunakan oleh Zhask karena selain bisa menambah magic power, juga memberikan magic penetration.

Ketika HP Zhask lebih dari 70%, item ini akan mengaktifkan efek unik yang dapat menambahkan lebih banyak damage yang mendukung kemampuan skill hero Zhask pastinya.

Dengan item ini Zhask akan memberikan damage yang cukup besar ke musuh. Jadi bantuan item ini memungkinkan Zhask bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

6. Winter Truncheon

Item terakhir di Build Zhask adalah item Winter Truncheon. Item adalah item magic yang dapat memberikan tambahan Magic power, physical defense dan tambahan HP.

Selain itu, item juga bisa freeze saat digunakan. Saat Zhask mengaktifkan efek freeze ini maka Zhask tidak bisa melakukan apa-apa selain akan mendapatkan efek imun terhadap semua damage dan debuff.

Jadi item ini bisa membantu Zhask ketika dia salah menggunakan combo skill atau ingin diculik, Anda bisa menekan item ini agar tidak terkena damage.

Baca Juga Build Cecilion Tersakit 2023 Auto Savage

Skill Combo Zhask Auto Savage

Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage
Skill Combo Zhask Auto Savage

Zhask merupakan hero yang mudah dimainkan meski memiliki banyak kekurangan. Tips bermain hero Ini agar bisa menang, salah satunya dengan menaikkan level.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan solo laning dan memakan creep dengan cepat menggunakan hero Zhask.

Ketika bergerak bersama untuk kill hero musuh, posisikan Zhask di belakang Warrior atau Tank sehingga tidak terkena serangan langsung dari musuh.

Existence skill Ultimate juga membantu Dominators Descent mendapatkan damage yang lebih besar. Saat Nightmaric Spawn sekarat, dapatkan summon kembali menggunakan skill 1.

Anda harus mengutamakan urutan penggunaan ability dari skill 4, 1, 2, dan 3. Khusus untuk skill 2, umumnya sinkron dengan Spawn saat melakukan serangan laser menggunakan skill 2. Saat itu, robot Spawn menyerang dengan skill yang persis.

Selanjutnya, pastikan juga saat defense tower maupun push Anda sudah memasang skill 3 berupa ranjau. Dengan demikian, Anda bisa memperlambat pergerakan hero musuh.

Baca Juga Build Julian Tersakit

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan Build Zhask Tersakit 2023 Terbaik Top Full Damage yang bisa Anda terapkan ketika menggunakan hero tersebut di game Mobile Legends.

Beberapa tips di atas juga akan sangat membantu Anda ketika di dalam permainan. Jadi, pastikan Anda simak dan coba ikuti.

Update terus informasi menarik seputar game Mobile Legends hanya di situs ini. Terima kasih.

Artikel Terbaru