Cara Bobol WiFi WPS dengan WPS WPA Tester 100% Berhasil 2023

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

Artikel ac10tech.id
5 dari 52222 votes

Cara Bobol WiFi WPS dengan WPS WPA Tester 100% Berhasil Tanpa Root – Cara membobol di beberapa tahun lalu mungkin perlu menggunakan sistem operasi seperti kali linux/back tract untuk meretas kata sandi WiFi.

Tetapi sekarang setiap orang memiliki ponsel . Sistem operasi Linux memiliki Tools Hack WiFi Kali Linux untuk meretas kata sandi wifi seperti Aircrack-ng, Reaver, Pixiewps, Fern Wifi Cracker.

Semua tool tersebut gratis untuk digunakan, namun untuk menggunakan tool ini Anda harus memiliki pengetahuan tentang sistem operasi linux.

Tanpa pengetahuan yang benar maka Anda tidak bisa menggunakan tool peretasan ini untuk bobol kata sandi WiFi termasuk cara bobol wifi wps.

Selain itu, tidak semua orang memiliki perangkat komputer atau dengan system operasi linux. Sedangkan Android banyak orang yang memilikinya.

Sistem operasi Android adalah open source dan semua tool yang kita butuhkan untuk bobol kata sandi WiFi gratis sehingga tidak perlu membayar apa pun untuk mendapatkannya.

Baca Juga Cara Bobol WiFi yang di Password

Cara Bobol WiFi 100% Berhasil Tanpa Root 2023

Cara Bobol WiFi WPS 100% Berhasil Tanpa Root
Cara Bobol WiFi 100% Berhasil Tanpa Root

Ada banyak android gratis yang tersedia di Store untuk meretas WiFi di ponsel seperti WPS WPA Taster, Wifi Hacker, Wifi Hacker, Wifi Master Key.

Pada kesempatan ini kami akan menggunakan WPS WPA Tester untuk bobol WiFi WPS menggunakan hp Android.

WPS WPA Tester Android adalah salah satu tool untuk bobol kata sandi WiFi paling populer dan sudah digunakan oleh cukup banyak orang.

Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan untuk memindai jaringan WiFi atau Access Point Nirkabel yang rentan terhadap protokol WPS.

WPS WPA Tester dikenal karena kemampuannya untuk membobol keamanan dan dapat digunakan pada hampir semua versi Android.

Aplikasi ini menguji koneksi ke Access Point dengan PIN WPS, yang dihitung menggunakan berbagai algoritma seperti Zhao, Blink, Asus, Arris, Alamat MAC dan ada PIN lain yang disertakan dalam database lokal untuk banyak Access Point.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi ini membutuhkan versi Android 4.0 dan yang lebih baru supaya bisa dijalankan dengan lancar.

WiFi WPS WPA Tester sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Aplikasi WPS/WPA tester hadir dengan fitur canggih untuk meretas kata sandi jenis keamanan WPS maupun WPA.

Baca Juga Aplikasi Bobol WiFi 100% Berhasil

Cara Bobol Wifi dengan Aplikasi WPS WPA Tester

Cara Bobol Wifi dengan Aplikasi WPS WPA Tester
Cara Bobol Wifi dengan Aplikasi WPS WPA Tester

Berikut langkah-langkah bagaimana wps bobol wifi / cara menggunakan wpa wps tester tanpa root dengan wifi yang keamanannya WPS ataupun WPA yang bisa Anda coba:

  1. Unduh aplikasi WiFi WPS WPA Tester dari kami DISINI
  2. Setelah instalasi, untuk pertama kalinya Anda harus memberikan izin GPS ke WPS WPA Tester untuk pemindaian WiFi nantinya
  3. Tekan tombol OK
  4. Setelah mengizinkan, sekarang aktifkan izin Wi-Fi ke Android Manager
  5. Di halaman berikutnya Anda dapat melihat semua jaringan Wi-Fi WPS yang berada di area jangkauan Anda
  6. Sekarang klik pada nama Wi-Fi yang ingin Anda bobol
  7. Pilih nama WiFi dengan tampilan warna hijau
  8. Karena aplikasi masih terus dikembangkan, jadi pengguna hanya dapat meretas WiFi yang memakai kunci keamanan WPS
  9. Setelah mengklik salah satu nama WiFi, laman berikutnya akan keluar menanyakan apakah Anda yakin akan membobolnya atau tidak, silahakn pilih Next jika yakin
  10. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembobolan
  11. Pastikan opsi metode sudah aktif dan permission opstions OFF jika ponsel Anda belum diroot
  12. Lalu klik Connect
  13. Selanjutnya Anda akan dibawa ke tampilan pengelola perangkat Android Anda akan meminta izin untuk mengaktifkan atau menonaktifkan WiFi. Tekan Izinkan
  14. Secara otomatis proses pembobolan akan berjalan dengan mencoba semua pin yang ada
  15. Terakhir, ketika pin yang Anda buat secara otomatis akan cocok dengan kata sandi WiFi, maka aplikasi akan langsung menghubungkan Anda ke Wi-Fi itu

Selanjutnya ketika Anda ingin menghubungkan Wi-Fi yang sudah dibobol ini tidak perlu lagi mengikuti semua langkah di atas.

Anda cukup menyalakan Wi-Fi dan tap pada nama WiFi tersebut yang akan secara otomatis terhubung ke jaringan tersebut pada ponsel Android Anda.

Baca Juga Hack WiFi Menggunakan Dumpper dan Jumpstart

Bagaimana Cara Bobol WiFi WPS Tanpa Aplikasi?

Cara Bobol WiFi WPS Tanpa Aplikasi
Cara Bobol WiFi WPS Tanpa Aplikasi

Meski keamanan pada jaringan WiFi sudah terbilang sangat aman tetapi tetap saja bukan berarti terjamin 100% berhasil.

WiFi dapat dibobol dengan menggunakan berbagai cara yang memungkinkan. Tetapi tanpa menggunakan aplikasi tentu akan lebih sulit.

Mungkin ada metode khusus untuk membobol WiFi WPS tanpa aplikasi, tetapi pastinya itu akan membutuhkan keahlian yang bukan main-main.

Penggunaan aplikasi seperti WiFi WPS WPA Tester dapat membantu pengguna menghubungkan ke WiFi meski memiliki kata sandi.

Untuk tutorial yang lebih kompleks dan terjamin, kalian bisa menggunakan Linux di atau Kali Linux di Android, baca Cara Instal Linux di Android.

Baca Juga Cara Melihat Password Wifi dengan Termux

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan tentang cara bobol WiFi WPS menggunakan bantuan aplikasi bernama WPS WPA Tester Android, dijamin Cara Bobol WiFi 100% Berhasil Tanpa Root.

Penjelasan di atas hanya sebagai informasi saja. Kami tidak menyarankan menggunakan cara di atas untuk merugikan orang lain.

Tutorial ini bisa digunakan ketika lupa kata sandi WiFi Anda sendiri. Dengan begitu, Anda tetap bisa mengaksesnya.

Metode lain pembobolan WiFi menggunakan hp maupun laptop juga bisa Anda temukan hanya di situs ini. Terima kasih.

Artikel Terbaru