Ajukan Pertanyaan Disini

Download YouTube Vanced APK Versi Terbaru 2024 Anti Banned

Ditulis oleh Tony Hendrawan

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

ac10tech.id Vanced APK versi terbaru anti banned cukup menarik karena fitur dan juga keunggulan yang dimilikinya dibandingkan versi originalnya.

Pada aplikasi YT Vanced Anda bisa menemukan banyak fitur, misalnya mencari video yang diinginkan dengan mudah, cek history, dan membuat playlist sendiri.

Menonton konten di HP pun akan lebih mudah dan memuaskan dengan adanya fitur premium secara gratis.

Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa fitur premium memiliki beberapa fitur yang tidak bisa digunakan oleh pengguna biasa.

Anda bisa mengunduh berbagai video, tanpa iklan, memutar video meskipun layar mati, dan masih banyak lagi.

Beberapa Fitur Youtube Vanced

Youtube Vanced APK Versi Terbaru Anti Banned
Youtube Vanced APK

Youtube Vanced menawarkan pengguna untuk menonton konten video dengan fitur yang lengkap karena bisa premium secara gratis.

Apalagi untuk Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk mendapatkan akses premium, maka ini adalah penawaran yang sangat bagus.

Anda pun akan mendapatkan banyak keuntungan mengingat menonton video Youtube saat ini adalah aktivitas yang sering dilakukan.

Ketika Anda membutuhkan suatu hiburan juga mungkin mengandalkan konten yang ada di Youtube. Nah, berikut ada beberapa fitur Youtube Vanced yang akan ac10tech rangkum.

1. Mode Gelap

Mode gelap sangat diinginkan oleh pengguna yang merasa kurang nyaman jika terlalu lama memandang layar dengan sangat terang atau berwarna putih.

Pada aplikasi ini sudah disediakan mode gelap yang dapat diaktifkan kapan saja sehingga tampilan backround pada layar menjadi hitam.

Ketika sedang mencari video atau menontonnya pun lebih terasa nyaman di mata, fitur ini gratis untuk digunakan.

Baca Juga YT Pink APK Versi Lama Tanpa Iklan

2. Download Video

Permasalahan keterbatasan untuk streaming terus menerus menjadi hal yang sering ditemui pada pengguna.

Anda ingin menonton video yang sama tetapi harus streaming dan menghabiskan kuota lagi tentunya ini membuat kuota mejadi cepat habis.

Berbeda jika Anda mengunduhnya agar bisa ditonton secara offline, mau Anda menontonnya sebanyak apapun tidak mengurangi kuota internet.

3. Pemutaran di Latar Belakang

Ingin sekali memutar music atau video meskipun layar mati? Hal ini akan lebih hemat karena layar tidak terus menyala.

Fitur ini hanya bisa didapatkan pada versi premium, dan Youtube Vanced APK versi terbaru anti banned sudah memilikinya secara gratis.

4. Tanpa Iklan

Iklan yang muncul di Youtube cukup mengganggu, dan ini bisa dihilangkan dengan akses premium sehingga video akan berjalan hingga selesai tanpa gangguan.

Youtube Vanced juga menambahkan ini di dalamnya supaya pengguna tidak perlu repot berlangganan terlebih dahulu.

5. Anti Banned

Pada Youtube Vanced Apk versi terbaru digembor-gemborkan memiliki fitur anti banned dimana aplikasi akan terus berjalan dengan baik.

Meskipun ini belum bisa dipastikan, tetapi jika benar tentu akan sangat menarik karena pengguna tidak usah khawatir aksesnya akan dibanned.

Pasalnya, aplikasi Youtube yang dimod oleh pihak ketiga sering kali bermasalah seperti terkena banned karena dianggap ilegal.

Akhirnya, Youtube Vanced versi anti banned diincar oleh banyak pengguna HP Android supaya bisa kembali mendapatkan akses premium YT secara gratis.

Baca Juga YouTube Biru Link Download Mod Apk

Download YouTube Vanced Mod APK

Untuk mengakses Youtube Vanced perlu login terlebih dahulu menggunakan akun Anda, selanjutnya konten video akan muncul dan Anda bisa mulai menontonnya.

Namun sebelum itu, jika ingin menggunakannya pastinya perlu unduh terlebih dahulu. Di bawah ini tautan Youtube Vanced APK versi terbaru anti banned.

>>Download Disini

Baca Juga Youtube Premium Gratis Mod APK

Cara Install Youtube Vanced Apk

Aplikasi yang didapatkan di luar Play Store diharuskan menginstalnya sendiri karena tidak secara otomatis akan terpasang.

Anda pasti pernah download aplikasi di Play Store dan ketika sudah selesai terunduh akan otomatis masuk dalam proses pemasangan.

Ini tidak terjadi jika Anda download aplikasi melalui browser karena hanya akan tersimpan di penyimpanan. Instal aplikasinya dengan langkah-langkah seperti berikut ini:

  1. Pastikan Anda sudah yakin bahwa aplikasi sudah terunduh dan tersimpan.
  2. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan.
  3. Cari opsi yang bertuliskan Keamanan.
  4. Scroll dan centang bagian Izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Buka File Manager, kemudian tekan folder tempat unduhan aplikasinya.
  6. Tekan pada nama atau nama aplikasi Youtube Vanced.
  7. Tunggu pemasangan sampai selesai, biasanya ada bar atau notifikasi yang menunjukan bahwa aplikasi sudah berhasil terpasang.
  8. Cek di bagian daftar aplikasi HP Android Anda apakah sudah muncul aplikasi Youtube Vanced yang baru dipasang.

Akhir Kata

Itulah gambaran seperti apa Youtube Vanced APK versi terbaru No banned yang tersedia untuk diunduh secara gratis.

Aplikasi ini support untuk HP Android dan perlu menyiapkan akun Google yang akan digunakan untuk login ketika baru pertama kali menggunakannya.

Untuk keamanannya sendiri terbilang berisiko, aplikasi Youtube mod biasanya tidak resmi sehingga harus berhati-hati dan berpikir ulang jika ingin menggunakannya.

Nah sekian dari kami, ikuti AC10 Tech di media sosial untuk mendapatkan update terbaru seputar aplikasi dan teknologi.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Daftar isi