Cara Daftar MyPertamina Secara Online Mudah

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

Artikel ac10tech.id
5 dari 52222 votes

ac10tech.id “Cara Daftar MyPertamina” – MyPertamina adalah mobile yang dikeluarkan oleh PT Pertamina (Persero) untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi jual beli bahan bakar minyak (BBM).

MyPertamina ini memungkinkan pelanggan untuk memesan BBM secara online dan mengetahui informasi tentang stok dan harga BBM di wilayah tertentu.

Selain itu, MyPertamina juga menyediakan fitur lainnya seperti cek saldo point, redeem poin, dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang lokasi SPBU terdekat, harga bahan bakar di SPBU tersebut, serta promosi yang tersedia.

Cara Daftar MyPertamina Online dengan Aplikasi MyPertamina

Cara Daftar MyPertamina Online Menggunakan Aplikasi
Cara Daftar MyPertamina Online Menggunakan Aplikasi

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara daftar mypertamina secara online di aplikasi MyPertamina. Berikut adalah panduan singkat tentang cara mendaftar MyPertamina:

  1. Unduh aplikasi MyPertamina dari Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi dan klik tombol “Daftar“.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan data yang benar, termasuk nomor telepon yang aktif dan alamat yang valid.
  4. Setelah mengisi formulir, klik tombol “Daftar” untuk mengirimkan permintaan pendaftaran.
  5. Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau yang digunakan untuk mengaktifkan akun Anda.
  6. Masukkan kode verifikasi dan klik tombol “Verifikasi” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Setelah berhasil terdaftar, Anda dapat mengakses berbagai fitur MyPertamina, seperti memesan bahan bakar, melihat stok dan harga BBU di wilayah tertentu, serta melakukan pembayaran secara online.

Baca Juga Cara Daftar UMKM Online Lewat HP dan Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

Selain itu, agar dapat memesan bahan bakar, pelanggan harus melakukan verifikasi data dengan mengupload foto KTP dan SIM atau NPWP. Selain itu, pelanggan juga harus menambahkan nomor registrasi kendaraan yang akan digunakan untuk memesan bahan bakar.

Secara keseluruhan, MyPertamina adalah aplikasi yang sangat berguna bagi pelanggan yang sering menggunakan jasa Pertamina. Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi jual beli bahan bakar dan juga memberikan informasi yang berguna bagi pelanggan.

Sekian dari kami tutorial cara daftar MyPertamina secara online menggunakan aplikasi MyPertamina yang bisa anda di Play Store atau App Store. Terimakasih sudah berkunjung ke AC10 Tech.

Artikel Terbaru