Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Kode *21* 2024

Ditulis oleh Sandy Riadi

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Cara menyadap pacar dengan kode *21* – Tutorial hack wa kali ini adalah bagaimana sih cara menyadap no whatsapp pacar dengan kode *21* terbaru 2024, simak ulasan selengkapnya cara sadap wa pacar ampuh dan tanpa root lewat hp android kalian.

Whatsapp memang salah satu pesan yang memiliki pengguna sangat banyak di dunia, termasuk .

Banyaknya pengguna wa tersebut, tentu tiap-tiap orang memiliki karakter yang berbeda, salah satunya yang suka hacker.

Tentu whatsapp ini ada saja yang hack untuk hal-hal terentu.

Baca Juga Cara Sadap WA dengan Kode *515*no hp#

Khususnya misalnya anda memiliki pacar, tentu ragu dan tidak yakin akan kesetiaannya, sehingga timbul niat untuk menyadap wa pacar agar bisa mengetahui pesan atau call dari siapa saja yang ia hubungi.

Nah karena hal tersebut, disini admin membuatkan anda tutorial bagaimana sih cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21*?

Ada banyak cara hack wa yang sudah kami share di blog ini, silahkan kalian lihat metode hack wa yang lainnya.

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Kode *21*

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Kode *21*
Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Kode *21*

Bagaimana cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21*? Cara sadap no wa dengan *21*adalah teknik terbaik untuk menyadap akun Whatsapp target yang sudah cukup populer dan sempat viral. Ikuti langkah-langkah menggunakan kode 21 sadap wa ini:

  1. Seperti cara sebelumnya dimana Anda harus mendapatkan akses ke target selama kurang lebih 1 menit.
  2. Aktifkan penerusan panggilan dari ponsel target ke smartphone Anda menggunakan kode *21* atau *21*no hp#. Ini akan mengaktifkan pengalihan panggilan.
  3. Sekarang, buka Whatsapp di ponsel Anda dan masukkan nomor target dan klik berikutnya.
  4. Di sini, Anda akan memiliki dua opsi dan Panggilan. Cukup klik opsi panggilan setelah satu menit.
  5. Karena Anda telah mengaktifkan penerusan panggilan di ponsel target, panggilan OTP dari Whatsapp akan diteruskan ke nomor Anda.
  6. Jawab panggilan dan masukkan OTP.
  7. Anda akan dapat masuk ke akun Whatsapp target.

Untuk menonaktifkan penerusan panggilan di ponsel target, Anda cukup menekan ##21#, nah itu dia cara sadap wa dengan kode *21* sadap wa ini.

Istilahnya adalah anda meneruskan panggilan verifikasi kode wa target langsung ke HP anda, jadi anda bisa login kapanpun meski target sadar kalau akun WAnya telah keluar dari perangkatnya.

Jadi kode *21* sadap whatsapp ini bisa dibilang cukup ampuh ya guys.

Namun bagaimana jika anda adalah korban penyadapan? Anda juga bisa cek menggunakan kode dial ke *#21#*. Pastikan tidak ada panggilan yang diteruskan ke nomor orang yang menyadap akun WA Anda.

Note! Karena viralnya metode cara sadap no wa dengan *21* ini, sewaktu-waktu kami rasa akan tercium oleh developer WhatsApp. Maka dari itu kode dial ini kemungkinan akan cepat ditanggapi dan di amankan.

Nah sekian dulu artikel kami kali ini ulasan tentang bagaimana sih Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Kode *21* yang lagi viral di sosmed tersebut.

Nah karena cara tersebut mungkin tidak berhasil, kami sarankan anda membaca metode hack wa kami yang lainnya ya di beberapa artikel di bawah ini.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca informasi kami tentang whatsapp ini.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar