Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024

Ditulis oleh Sandy Riadi

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Tutorial Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024, Hapus atau Setting Hide History ML Terbaru – Kekalahan berturut-turut membuat sejumlah pemain Mobile legend ingin mengetahui cara menyembunyikan hasil pertandingan ml atau memang ingin agar lebih privasi saja.

Sudah tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer di kalangan gamers di dunia.

Kualitas grafik yang menawan, jumlah hero sangat banyak, dan event menarik menjadi alasan kenapa banyak orang menyukai game ini.

Gameplay juga tidak membosankan karena di sini pemain dituntut untuk kompetitif dengan mengalahkan musuh dan bekerja sama dengan tim.

Hancurkan tower utama musuh untuk memangkan permainan. Sebaliknya, jika tower utama Anda hancur maka Anda dan tim yang akan menerima kekalahan.

Pada setiap permainan yang sudah Anda selesaikan, entah itu pada mode Classic, Rank, Brawl, ataupun Magic Chess, semua hasilnya secara otomatis akan tersimpan di riwayat akun.

Mungkin ini dianggap tidak ada masalah, namun sebagian pemain menjadi tidak percaya diri karena beberapa hasil permainan terbaru bisa dilihat oleh pemain lain.

Ternyata itu bisa disembunyikan dengan mudah loh. Jika penasaran dengan caranya, simak terus penjelasan kami di bawah ini sampai selesai ya.

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Apa itu Hasil Pertandingan ML?

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML
Apa itu Riwayat di Mobile Legends

Riwayat Mobile Legends merupakan catatan permainan yang sudah dilakukan oleh pemain sebelumnya. Nantinya pemain lain bisa mengecek grafik permainan di profile akun yang dituju.

Calon lawan bisa mengetahui dan mengukur seberapa jago Anda dalam bermain game Mobile Legends. Oleh sebab itu, banyak yang ingin menyembunyikannya.

Pihak Moonton telah menyediakan fitur untuk hide history match Mobile Legend, tetapi tidak sedikit yang belum mengetahui.

Jika Anda termasuk pemain yang ingin menyembunyikan history ML tetapi belum tahu caranya. Silahkan simak baik-baik pembahasan di bawah.

Alasan Kenapa Hasil Pertandingan ML Disembunyikan

Alasan utama mengapa banyak orang ingin hide history ml di akun Mobile Legends mereka, adalah karena mereka merasa membutuhkan privasi.

Selain itu, tidak ingin melihat kekalahan beruntun juga menjadi alasan selanjutnya. Stats rate-rate match yang tidak bagus akan disembunyikan supaya tidak ada pemain lain yang melihatnya.

Jika Anda melihat papan peringkat Mobile Legends, Anda juga bisa melihat beberapa pemain top menyembunyikan Hasil Pertandingan ML yang mereka miliki.

Namun sebagian besar pemain top ini beralasan bahwa perkembangan gameplay mereka tidak ingin dilihat oleh orang lain yang masih setingkat dengan mereka.

Apakah bisa menyembunyikan hasil pertandingan ML? Bisa! Yuk simak tutorial kami dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML
Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024

Mobile Legends Moonton Bang Bang dengan mudah menjadi salah satu judul MOBA terbaik dan paling dikenal di .

Dan seperti banyak judul MOBA lainnya, dalam game Mobile Legend juga memiliki gengse tersendiri. Ini mengharuskan pemain untuk menyembunyikan riwayat pertandingan dalam game mereka.

Beberapa pemain profesional juga berhati-hati dengan hero mana yang Anda mainkan atau hasil dari pertandingan sebelumnya.

Jika Anda seorang pemain juga bisa melakukan ini untuk berusaha menghindari ejekan dari pemain yang tidak dikenal. menyembunyikan riwayat pertandingan Anda dalam permainan mungkin akan membantu. .

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyembunyikan riwayat pertandingan dalam game Anda di ML, tidak perlu mencari lagi, karena dalam artikel ini kami akan memberikan caranya.

Langsung saja simak caranya bagi Anda yang mungkin masih pemula dan tidak ingin hasil kekalahan pertandingan sebelumnya diketahui pemain lain.

Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini bagaimana cara menyembunyikan hasil pertandingan ml dan dipastikan catatan hasil pertandingan Akan hilang.

  1. Langkah pertama Anda harus buka game Mobile Legends
  2. Tekan menu dengan ikon roda bergerigi yang berada di sebelah kanan atas layar
  3. Pilih opsi Privacy
  4. Ceklist pada bagian Hide History ML
  5. Tutup dan buka kembali game ML
  6. Selesai, history permainan sudah disembunyikan
  7. Bagi Anda yang sudah melakukannya tetapi tidak berhasil maka praktekan cara di atas mulai dari awal lagi.

Baca juga Cara Mendapatkan Skin ML Permanen

Cara Menyembunyikan Riwayat ML Dengan Spam Mode AI

Cara kedua ini bagaimana cara menyembunyikan hasil pertandingan ml tanpa advance server ML terbukti bisa menyembunyikan kekalahan Anda di Mobile Legends dan sudah dipraktekan oleh banyak pemain.

Match di mode Brawl dan sebenarnya cukup mudah untuk kita menangkan. Apalagi lawan yang akan dihadapi bukanlah orang lain melainkan AI.

Selain itu, Barwl dan AI juga dapat mengembalikan skor kredit setelah bermain buruk sebelumnya.

Sebagian besar pemain menggunakan metode ini untuk menyembunyikan kekalahan mereka dalam mode Ranked Match.

Kemenangan dari mode ini akan menutupi kekalahanmu dalam mode Ranked Match. Cukup spam sampai tidak terlihat lagi di riwayat pertandingan akun Anda.

Meski memerlukan waktu, tetapi metode ini terbilang ampuh sekaligus membuat riwayat pertandingan ML Anda menjadi bagus.

Apakah bisa menyembunyikan hasil pertandingan ML?

Jawabannya adalah Bisa! Kalian bisa hide history pertandingan ML langsung di menu pengaturan ML. Caranya kalian bisa ikuti langkah yang sudah kami sampaikan tadi.

Apa fungsi Sembunyikan Riwayat di ML?

Fungsinya adalah untuk menyembunyikan hasil pertandingan di akun ML kamu sehingga user ml lain tidak akan dapat melihatnya.

Nah, mungkin sampai di sini dulu informasi mengenai cara menyembunyikan hasil pertandingan ML 2024 terbaru yang dapat kami sampaikan.

Kami harap dengan adanya postingan ini Anda bisa mengetahui cara menyembunyikan history Mobile Legends tanpa kesulitan.

Jika ingin mengetahui informasi menarik seputar Mobile Legends lainnya, cukup telusuri artikel yang diinginkan di ac10tech.id. Terima kasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar