WA WEB3 Cara Membuka WA Di Laptop PC 2022 (WA WEB)

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

WA WEB3 Cara Membuka WA Di (WA WEB) merupakan chating yang sangat populer di dunia dimana saat ini peran SMS sudah mulai tergantikan dengan adanya aplikasi Whatsapp.

Pasalnya dengan menggunakan aplikasi Whatsapp kamu bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan lebih mudah dan lebih asik dimana kamu bisa mengirimkan gambar, audio hingga video ke orang lain.

Baca Juga Aplikasi Hack WA

Lalu apakah Whatsapp dapat digunakan di perangkat komputer atau laptop? Jawabannya bisa, terdapat beberapa cara untuk mengakses Whatsapp di perangkat komputer ataupun laptop dengan cara yang sangat mudah tentu dengan wa web.

WA WEB3 Cara Membuka WA Di Laptop atau PC

Cara Membuka WA Di Laptop
Cara Membuka WA Di Laptop PC 2022

Untuk kamu yang kepo dengan caranya maka kamu harus simak artikel ini hingga selesai. Berikut 3 cara mudah membuka Whatsapp di komputer atau laptop.

1. Cara Buka WA di Laptop dengan Whatsapp Web (WA WEB)

Cara Mudah Mengakses Whatsapp Di Komputer Atau Laptop
Cara Membuka WA Di Laptop

Cara pertama untuk membuka Whatsapp di komputer atau laptop adalah dengan menggunakan fitur Whatsapp Web yang disediakan oleh Whatsapp. Untuk melakukan cara ini maka kamu harus membuka atau situs Whatsapp di alamat wa web https://web.whatsapp.com/ di perangkat komputer atau laptop kamu melalui browser yang kamu miliki seperti Chrome atau lainnya.

Setelah itu, kamu bisa buka hp kamu dan jalankan aplikasi Whatsapp yang ada di smartphone kamu lalu kamu klik pada icon tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas.

Kemudian kamu bisa pilih Whatsapp Web dan klik icon + dan nanti akan muncul untuk scan barcode yang ada di Whatsapp Web yang kamu akses di perangkat komputer atau laptop kamu.

Nah itulah cara menggunakan wa web di laptop tanpa aplikasi.

2. Cara Buka WA di Laptop dengan Aplikasi WA Desktop

Cara Buka WA di Laptop dengan Aplikasi WA Desktop
Cara Membuka WA di Laptop dengan Aplikasi WA Desktop

Download Whatsapp Desktop

Cara kedua untuk mengakses Whatsapp di perangkat komputer atau laptop adalah dengan menggunakan aplikasi Whtasapp di desktop komputer atau laptop kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu tidak perlu lagi untuk login setiap kali kamu membuka apliksi Whatsapp namun dengan catatan bahwa hp android kamu harus dalam kondisi menyala. Kamu bisa menginstall aplikasi ini di 8 keatas dan macOS.

Baca Juga WA Mod Offline

Kamu bisa aplikasi Whatsapp versi desktop melalui yang sudah disediakan. Setelah kamu download aplikasi Whatsapp di perangkat komputer atau laptop kamu maka selanjutnya kamu install aplikasi tersebut.

Kemudian kamu akan melihat laman barcode dimana barcode ini harus discan terlebih dahulu di aplikasi Whatsapp yang ada di hp android kamu.

3. Cara Buka WA di Laptop dengan Emulator Android

Cara Buka WA di Laptop dengan Emulator Android
Cara Membuka WA di Laptop dengan Emulator Android

Download Emulator Android

Cara terakhir untuk mengakses Whatsapp di perangkat komputer atau laptop adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator android di pc kamu.

Apikasi emulator ini yang nantinya mampu menginstall aplikasi-aplikasi android termasuk Whatsapp di pc kamu layaknya di hp android. Dengan menggunakan cara ini maka kamu tidak perlu scan-scan barcode lagi.

Untuk bisa melakukan cara ini maka pertama kamu bisa download dahulu aplikasi emulator android melalui link yang sudah disediakan. Setelah itu, kamu install emulator-nya di perangkat pc kamu.

Setelah proses install selesai maka kamu tinggal buka aplikasinya dan kamu langsung login dengan kamu dan download apliaksi Whatsapp di Paly Store.

Apabila Whatsapp sudah kamu downlaod, selanjutnya kamu tinggal login dengan akun Whatsapp di aplikasi Whatsapp yang ada di emulator.

Baca Juga Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Nah, itu dia cara membuka WA di Laptop atau PC dengan wa web3, software atau emulator yang bisa kamu coba lakukan untuk membuka Whatsapp di perangkat pc kamu.

Cara diatas juga sudah banyak dilakukan oleh para pengguna kompuer ataupun laptop untuk membuka Whatsapp di perangkat pc. Terima kasih.

Artikel Terbaru