Combo Hilda Tersakit 2024

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Combo Hilda Tersakit 2024 – Kali ini kami akan membahas mengenai combo hero Hilda tersakit dijamin lebih mudah mendapatkan kill.

Setiap hero di game Mobile Legends memiliki skill dan keunikannya sendiri, termasuk Hilda yang termasuk role Tank/Fighter.

Selain HP yang dimiliki cukup tebal, damage miliknya juga sangat efektif untuk mengalahkan musuh ketika duel satu lawan satu.

Hilda sendiri memiliki senjata kapak besar yang siap untuk menghatam dan mengalahkan hero musuh kapan saja.

Namun, bagi Anda yang sebelumnya belum pernah menggunakan Hilda mungkin akan sedikit kebingungan dengan combo skill dan buildnya.

Baca Juga Combo Hayabusa

Shopee Promo Ads

Skill Hero Hilda ML

Setiap skill yang dimiliki hero Hilda menghasilkan damage yang cuup tinggi. Skill hilda akan kami jelaskan berikut ini:

1. Blessing of Wilderness (Skill Pasif)

Ketika Hilda lari, maka akan meregenerasi sebesar 2% dari Max HP miliknya per detik saat masuk ke semak-semak.

Jadi, Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika terkena hit musuh karena HP miliknya bisa dipulihkan dengan hanya masuk ke rumput.

Atau, Anda juga bisa memanfaatkannya sambil menyerang musuh sehingga HP terus bertambah meski sedang diserang oleh musuh sekalipun.

2. Combat Ritual (Skill 1)

Skill 1 milik hilda akan memungkinkanya untuk bergerak cepat sambil bersiap-siap menyerang menggunakan kapaknya.

Setelah menekan skill ini, Anda bisa langsung mengarahkannya ke musuh dan hit dengan tepat agar menghasilkan damage.

Skill ini akan memberikan 60% movement speed dalam waktu 3 detik dan basic attack miliknya juga menjadi sangat kuat, yakni +100% total physical attack.

Untuk hero musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek slow 40%, Anda bisa langsung lanjut menyerang hingga tereliminasi.

3. Art of Hunting (Skill 2)

Hilda akan memberikan  damage kepada hero musuh maupun minion sebanyak 3 kali sehingga cocok ketika berhadapan langsung denganmusuh.

Serangan Hilda ini akan menghasilkan +100% total physical attack dan efek knockback untuk musuh yang ada di areanya.

4. Power of Wildness (Skill Ultimate)

Skill 3 atau ultimate Hilda benar-benar memberikan damage yang sangat besar dimana dia akan melompat dan mengayunkan kapaknya kea rah musuh.

Ini akan menghasilkan +250% ekstra physical attach serta efek stun, musuh lain yang ada di sekitarnya pun akan terdampak damage 60%.

Namun, jika Anda ingin menghasilkan damage yang lebih besar lagi, maka perlu stack dengan maksimal.

Setiap stack yang dilakukan akan menambahkan 50 physical damage. Jadi, ketika Anda melakukan 8 stack maka akan memberikan physical damage sebesar 400.

Damage Hilda ketika stack sudah penuh langsung meningkat sebesar 50%, sedangkan physical defense miliknya menghasilkan 40% dari target yang tidak dihiraukan.

Baca Juga Combo Gusion 2024

Skill Combo Hilda Tersakit 2024

Combo Hilda Tersakit 2024
Combo Hilda Tersakit

Sekarang, saatnya kami membahas combo skill Hilda ketika menghadapi musuh dan menghasilkan kill.

Combo Hilda paling populer dan efektif yaitu skill 1 + skill 2 + skill ultimate secara beruntun dan mengenai dengan tepat sasaran.

Skill 1 itu digunakan untuk mengejar dan memberikan hit awal kepada musuh, kemudian dialnjutkan skill 3 untuk memberikan damage besar, lalu diakhiri skill ultimate.

Ketika ini diterapkan pada hero yang memiliki HP tipis, maka sangat mematikan dan langsung tereliminasi.

Build Item Hilda

Hilda termasuk salah satu hero dengan damage yang sangat besar, bahakan ketik di late game bisa mengeliminasi musuh hanya dengan beberapa pukulan saja.

Serangan Hilda akan lebih maksimal jika Anda menggunakan yang dibutuhkannya. Berikut beberapa build item hero Hilda Mobile Legends:

Warrior Boots

Warrior Boots akan memberikan bonus physical defense dan 40 movement speed. Warrior Boots sangat penting untuk meningkatkan ketahanan dari hero Hilda dan memungkinkannya untuk tetap bertahan dalam pertarungan melawan musuh.

Blade of the Heptaseas

Selanjutnya, Anda bisa memilih item Blade of the Heptaseas karena akan memberikan 70 physical attack dan unique pasive yang meningkatkan serangan berikutnya setelah berhasil mengeliminasi musuh.

Blade of the Heptaseas juga memberikan tambahan damage yang cukup signifikan dan meningkatkan kemampuan Hilda dalam menyerang.

Endless Battle

Dengan memilih item ini, maka Anda akan memperoleh tambahan 65 physical attack, movement speed 5%, serta regenerasi HP 250.

Endless Battle sangat efektif untuk meningkatkan serangan Hilda dan memberikan tambahan regenerasi yang berguna dalam bertahan.

Blade of Despair

Untuk item yang satu ini mampu memberikan tambahan physical attack 70 dan meningkatkan critical damage.

Queen’s Wings

Tidak lupa, Anda juga perlu memilih Queen's Wings. Sebab item ini memberikan magical ataupun physical damage sebesar 40%.

Queen's Wings juga akan memberikan physical attack sebesar 15, serta cooldown 10% dalam permainan.

Akhir Kata

Silahkan Anda bisa coba dan beradaptasi menggunakan combo Hilda tersakit 2024 dan build yang diperlukan.

Baca Juga Combo Bruno 2024 

Ketika Anda sudah menguasai semua skill dari hero Hilda, pastinya akan lebih mudah mengalahkan musuh dalam permainan. Terima kasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi