Link Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City, Kora & Yalla Shoot

Ditulis oleh Sandy Riadi

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Link Streaming Hotspur vs Link Kora Yalla Shoot – Pada Rabu (15/5/2024) dini hari nanti, pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Stadium akan menjadi penentu nasib banyak tim di musim ini.

Pertarungan ini bukan sekadar laga biasa, melainkan duel yang menentukan juara liga dan posisi tim-tim untuk kompetisi Eropa musim depan.

Laga ini menjadi momen krusial bagi Tottenham dan Manchester City. Bagi Spurs, kemenangan atau kekalahan dalam pertandingan ini akan sangat memengaruhi perjalanan mereka ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, bagi Manchester City, pertandingan ini adalah bagian dari upaya penebusan setelah gagal meraih trofi Liga Champions.

Jika Tottenham berhasil mengalahkan Manchester City, mereka akan membantu rival berat mereka, Arsenal, untuk meraih gelar Premier League musim ini. Situasi ini tentu menjadi dilema besar bagi para pendukung Spurs, yang tak ingin melihat Arsenal kembali menjadi juara setelah 20 tahun. Namun, jika Spurs kalah, mereka harus berjuang ekstra keras di pertandingan terakhir melawan Sheffield United untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Dampak Kekalahan Bagi Spurs

Kekalahan dari Manchester City akan membuat Spurs kehilangan posisi penting dalam klasemen. Aston Villa bisa memastikan tempat di Liga Champions tanpa menunggu pertandingan terakhir jika Spurs kalah. Selain itu, dan Chelsea juga berpotensi menyalip mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. Newcastle akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, sementara Chelsea akan bermain melawan Brighton di Falmer Stadium sehari setelah pertandingan Spurs vs City.

Jika Newcastle dan Chelsea menang, dan Spurs kalah, maka selisih poin antara Spurs dengan kedua klub itu akan menjadi tiga poin. Ini situasi yang berisiko bagi Spurs, meskipun mereka di atas kertas seharusnya bisa mengalahkan Sheffield United yang sudah terdegradasi di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga Manchester City Memburu Puncak Klasemen Liga Inggris di Markas Tottenham

Catatan Buruk City di Tottenham Stadium

Manchester City, yang baru saja tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid, telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dengan hanya kebobolan satu gol dan mencetak 16 gol. Namun, catatan mereka di kandang Tottenham Hotspur Stadium tidak begitu mengesankan. Sejak musim 2018/2019, City hanya menang sekali dari enam kunjungan terakhir ke sana, dan dalam empat pertandingan terakhir mereka bahkan gagal mencetak gol.

Musim ini, kedua tim bermain imbang 3-3 di Etihad Stadium pada Desember 2023. Meski begitu, City berhasil menang 1-0 di kandang Spurs dalam ajang Piala FA pada Januari 2024, dengan gol dari Nathan Ake. Namun, kemenangan di liga tetap menjadi tantangan besar bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Prediksi Starting XI dan Skor

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

  • Kiper: Guglielmo Vicario
  • Bek: Pedro Porro, Cristian Romero, Radu Dragusin, Micky van de Ven
  • Gelandang: Pape Sarr, Rodrigo Bentancur
  • Penyerang: Dejan Kulusevski, James Maddison, Brennan Johnson
  • Striker: Son Heung-min
  • Pelatih: Ange Postecoglou

Manchester City (4-2-3-1):

  • Kiper: Ederson
  • Bek: Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Josko Gvardiol
  • Gelandang: Rodri, Mateo Kovacic
  • Penyerang: Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden
  • Striker: Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi Skor:

  • Tottenham vs Manchester City 1-3
  • Tottenham vs Manchester City 1-1
  • Tottenham vs Manchester City 2-1

Link Streaming Kora dan Yalla Shoot

Baca Juga Manchester City vs Tottenham Link Live Streaming Jadwal dan Statistik

Pertandingan ini jelas akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar , dengan berbagai kemungkinan yang dapat terjadi di lapangan. Siapapun yang menang, pertandingan ini akan memberikan dampak signifikan pada klasemen akhir Premier League musim ini.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar