Manchester City Memburu Puncak Klasemen Liga Inggris di Markas Tottenham

Ditulis oleh Nursa A

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

ac10tech.id, vs – Pada laga tunda pekan ke-34 , Manchester City berpeluang besar merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal ketika mereka bertemu Tottenham Hotspur pada Rabu (15/5) dini hari WIB.

Saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen dengan perolehan 86 poin setelah tampil konsisten sepanjang musim. Namun, Manchester City berada di posisi kedua dengan 85 poin dan memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Arsenal.

Pertandingan melawan Tottenham ini menjadi kunci bagi Manchester City untuk merebut posisi puncak dan memperbesar peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Kemenangan dalam laga ini akan sangat berarti bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Erling Haaland dan rekan-rekannya akan datang ke Stadion Tottenham dengan penuh percaya diri setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Fulham pada akhir pekan lalu. Di sisi lain, Tottenham harus bekerja keras untuk mengalahkan tim papan bawah Burnley dengan skor tipis 2-1 di kandang mereka sendiri.

Baca Juga Manchester City vs Tottenham Link Live Streaming

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Daftar isi

Performa Tim

Dari segi performa terkini, Manchester City terlihat lebih superior. Namun, rekor pertemuan mereka dengan Tottenham tidaklah menguntungkan. The Citizens selalu kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka ke markas Tottenham. Rekor buruk ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester City.

Jika mampu mematahkan tren negatif tersebut, Manchester City akan semakin dekat untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Penting juga untuk dicatat bahwa dalam beberapa musim terakhir, performa akhir musim sering kali menjadi penentu dalam perebutan gelar, dan konsistensi dalam laga-laga penting seperti ini bisa menjadi pembeda.

Selain itu, peran Erling Haaland sebagai mesin gol utama tim sangat krusial. Striker muda asal Norwegia tersebut telah menunjukkan ketajamannya sepanjang musim dan menjadi ancaman utama bagi pertahanan lawan.

Manchester City juga didukung oleh kedalaman skuad yang mumpuni, dengan pemain-pemain berkualitas di setiap lini. Peran kreatif dari pemain seperti Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva, serta soliditas pertahanan yang dipimpin oleh Ruben Dias, menjadi faktor penting dalam kesuksesan mereka sejauh ini.

Pertandingan ini tidak hanya penting untuk perebutan gelar, tetapi juga menjadi ajang pembuktian bagi Manchester City untuk menunjukkan dominasi mereka di Liga Inggris. Kemenangan atas Tottenham akan menjadi momentum besar bagi mereka dalam beberapa laga tersisa di musim ini.

Sebagai catatan tambahan, persaingan di papan atas Liga Inggris musim ini sangat ketat, dengan beberapa tim lain juga berusaha keras untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions. Oleh karena itu, setiap poin sangat berharga dan bisa menjadi penentu di akhir musim nanti.

Mampukah Manchester City mematahkan rekor buruk di markas Tottenham dan merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal? Kita tunggu saja aksi seru mereka di lapangan.

Prediksi Starting XI Man City:

Ederson

Walker, Akanji, Dias, Gvardiol

Rodri, Kovacic, Silva, De Bruyne, Foden

Haaland

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar