Bug XL Diamond ML 2024, Cek Disini!

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Dalam dunia gaming khususnya (ML) ini, memiliki diamond menjadi salah satu hal yang sangat diidam-idamkan oleh para pemain.

Dengan diamond, pemain bisa membeli skin, hero, atau berbagai item menarik lainnya yang dapat memperkuat karakter mereka dalam permainan.

Tetapi ya harga diamond yang relatif mahal membuat tidak semua pemain bisa dengan mudah memilikinya. Karenanya berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan diamond dengan harga yang lebih murah, salah satunya melalui bug.

Belakangan ini, ramai diperbincangkan tentang bug di myXL yang memungkinkan pengguna mendapatkan 875 diamond ML hanya dengan Rp1600. Bayangkan saja guys harga normalnya adalah sekitar Rp251.000!

Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat menggiurkan bagi para penggemar game Mobile Legends di .

Tapi apakah bug ini masih bisa digunakan? Bagaimana cara kerjanya? Dan apa risiko yang mungkin dihadapi?

Nah di artikel kita ini akan membahas semua hal tersebut secara detail dan memberikan panduan lengkap mengenai bug ML diamond XL.

Shopee Promo Ads

Apa itu Bug XL Diamond ML?

Bug XL diamond ML adalah kesalahan atau celah dalam aplikasi myXL yang memungkinkan pengguna melakukan top up diamond Mobile Legends dengan harga yang jauh lebih murah dari seharusnya.

Bug ini memungkinkan pengguna mendapatkan 875 diamond hanya dengan membayar Rp1600, yang mana jauh di bawah harga normalnya.

Bug XL diamond ML ini pertama kali ditemukan oleh pengguna yang sering melakukan transaksi di aplikasi myXL dan segera menyebar luas di komunitas gamer Mobile Legends.

Bug ini menjadi sangat populer karena memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh diamond dengan biaya yang sangat murah.

Mengingat betapa pentingnya diamond dalam permainan Mobile Legends, tidak heran jika banyak pemain yang berbondong-bondong mencoba memanfaatkan bug ini sebelum akhirnya diperbaiki oleh pihak XL.

Cara Menggunakan Bug XL Diamond ML

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk diingat bahwa bug ini sudah diperbaiki oleh pihak XL.

Untuk kepentingan informasi dan dokumentasi, berikut adalah langkah-langkah yang sebelumnya digunakan untuk memanfaatkan bug ini:

  1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi myXL dari PlayStore. Pastikan aplikasi terinstal dengan benar di perangkat Anda.
  2. Setelah aplikasi terinstal, masuklah menggunakan nomor XL Anda. Pastikan nomor yang Anda gunakan memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan transaksi.
  3. Di dalam aplikasi, pilih menu top up untuk Mobile Legends. Menu ini biasanya terdapat di halaman utama atau bisa ditemukan melalui fitur pencarian.
  4. Masukkan server dan ID Mobile Legends Anda dengan benar. Ini penting agar diamond yang dibeli masuk ke akun yang tepat.
  5. Pilih opsi untuk membeli 875 diamond. Setelah itu, scroll cepat ke atas. Langkah ini biasanya diperlukan untuk memicu bug.
  6. Setelah scroll cepat ke atas, pilih opsi untuk top up 5 diamond yang dihargai Rp1600. Bug ini memungkinkan transaksi ini diubah menjadi 875 diamond.
  7. Terakhir lakukan pembayaran menggunakan pulsa atau yang ada di akun myXL Anda.

Apakah bug xl diamond ML ini masih berfungsi? Sayangnya kita tidak pernah tahu, langkah-langkah di atas mungkin saja sudah tidak bisa dilakukan lagi karena pihak XL telah memperbaiki bug tersebut.

Pengguna yang mencoba memanfaatkan bug ini sekarang mungkin akan menemukan bahwa transaksi berjalan normal tanpa adanya harga murah yang tidak wajar.

Memanfaatkan bug dalam aplikasi atau game tidak hanya melanggar aturan, tetapi juga bisa membawa risiko tertentu.

Pihak XL bisa melakukan audit terhadap transaksi yang mencurigakan. Jika terbukti menggunakan bug, diamond yang diperoleh bisa saja dikurangi atau bahkan menyebabkan saldo diamond menjadi minus.

Dan, Penggunaan bug bisa dianggap sebagai pelanggaran serius yang dapat berujung pada pemblokiran akun, baik akun myXL maupun akun Mobile Legends.

Memanfaatkan celah atau bug dapat merusak reputasi Anda di komunitas gaming. Ini juga bisa membuat Anda kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event resmi atau mendapatkan hadiah dari pengembang game.

Untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara legal dan aman, berikut beberapa yang bisa Anda terapkan:

  1. Seringkali Mobile Legends bekerja sama dengan berbagai platform untuk menawarkan promo top up diamond dengan diskon menarik. Pantau terus informasi di situs resmi dan media sosial Mobile Legends.
  2. Ikuti event in-game yang sering diadakan oleh Mobile Legends. Event-event ini sering kali menawarkan hadiah berupa diamond secara gratis.
  3. Jika Anda adalah pemain yang berbakat, cobalah mengikuti turnamen resmi. Selain hadiah uang, beberapa turnamen juga memberikan diamond sebagai hadiah.

Menggunakan bug XL diamond ML memang terdengar sangat menggiurkan, tetapi penting untuk selalu mempertimbangkan etika dan risiko yang mungkin terjadi.

Meskipun bug tersebut kini sudah diperbaiki, informasi mengenai cara kerjanya bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu bertransaksi secara legal dan aman.

Dapatkan informasi terupdate dan terpercaya seputar teknologi dan gaming hanya di AC10 Tech. Teruslah bermain dengan jujur dan nikmati permainan tanpa harus khawatir akan konsekuensi yang merugikan.

Selamat bermain, dan semoga Anda selalu mendapatkan pengalaman gaming yang menyenangkan!

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi