Cara Pinjam Pulsa Smartfren 2024 dengan Kode Terbaru

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Cara Pinjam Terbaru dengan Kode 2024 – Berikut ini cara Pinjam atau hutang pulsa smartfren terbaru bagi kalian yang kehabisan pulsa dan sedang butuh pulsa darurat.

Smartfren saat ini menjadi salah satu provider yang popular dan memiliki banyak pengguna karena memiliki banyak varian yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan jaringannya yang luas.

Selain itu, provider Smartfren juga menyediakan pulsa darurat untuk penlanggan setianya yang memungkinkan kamu meminjam pulsa pada provider Smartfren. Lalu bagaimana cara meminjam pulsa di provider Smartfren?

Baca Juga 16 Digit Kode Voucher Smartfren Gratis

Tenang saja karena kali ini saya akan membahas cara Pinjam pulsa smartfren terbaru dengan mudah.

Jika kamu penasaran bagaimana cara hutang pulsa smartfren, maka kamu bisa menyimak artikel ini supaya kamu tau bagaimana cara pulsa darurat smartfren terbaru.

Shopee Promo Ads

Cara Pinjam Pulsa Smartfren 2024

Cara Hutang Pulsa Smartfren 2024
Cara Hutang Pulsa Smartfren 2024

Cara meminjam pulsa di kartu Smartfren ini bisa menjadi referensi untuk kamu pengguna provider Smartfren yang sedang kehabisan pulsa dan ingin menghubungi keluarga atau teman.

Atau juga kalian yang sedang butuh kuota dan ingin tahu cara pinjam kuota smartfren dengan meminjam pulsa.

Baca Juga Cara Cek Masa Aktif dan Kuota Smartfren

Selain itu, cara pinjam pulsa smartfren di bawah ini juga cocok dilakukan oleh pemula dan tidak memerlukan tambahan, sehingga kamu tidak perlu repot untuk download aplikasi tambahan di hp android kamu.

Ikuti cara di bawah ini untuk meminjam pulsa di kartu Smartfren dengan mudah dan cepat.

1. Cara Pinjam Pulsa Smartfren dengan SMS

Cara pertama untuk meminjam pulsa di kartu Smartfren adalah dengan menggunakan layanan yang ada di ponsel android kamu. Cara ini sangat mudah dilakukan di smartphone kamu.

Cara Pinjam Pulsa Smartfren Terbaru 2024
Cara Pinjam Pulsa Smartfren Terbaru 2024
  1. Untuk meminjam pulsa kartu Smartfren dengan menggunakan menggunakan layanan SMS ini, maka pertama kamu bisa buka dahulu aplikasi SMS atau pesan yang ada di smartphone kamu.
  2. Kamu bisa kirim pesan baru dengan isi PINJAM dan kirim ke nomor 99119.
  3. Setelah itu, kamu biasanya akan mendapatkan balasan dari pihaj Smartfren untuk mengonfirmasikan kamu bisa ketik angka 1 dan kirimkan.
  4. Jika sudah, kamu akan mendapatkan notifikasi atau informasi kalau pulsa darurat sudah terkirim di kartu Smartfren kamu.
  5. Kamu bisa cek apakah pulsa darurat dari kartu Smartfren sudah berhasil dikirim atau belum dengan dial cek pulsa *123# pada aplikasi dial atau telepon yang ada di smartphone kamu.

Namun, jika cara ini mungkin tidak berhasi, maka kamu bisa coba cara yang kedua.

2. Cara Hutang Pulsa Smartfren melaui Penawaran Smartfren

Cara kedua untuk meminjam pulsa darurat dari Smartfren adalah dengan menerima tawaran pinjam pulsa dari pihak Smartfren.

Jika pulsa kamu sedang habis biasanya kamu akan mendapatkan SMS dari pihak Smartfren yang menawarkan pulsa darurat.

Kamu bisa balas SMS penawaran pulsa darurat tersebut degan ketik angka 1 atau lainnya sesuai dengan permintaan pihak Smartfren.

Jika sudah, tak butuh waktu lama pihak Smartfren akan mengirimkan kamu pulsa darurat dan kamu bisa mengeceknya apakah sudah masuk atau belum dengan dial cek pulsa.

Baca Juga Cara Cek Nomor Smartfren

Nah, itu dia cara Pinjam pulsa di kartu Smartfren terbaru 2024 dengan mudah yang bisa kamu coba di kartu Smartfren kamu. Terima kasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi