12+ Script Followers TikTok Termux Update 2024 Link GitHub

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Script TikTok Termux Update 2024 Link GitHub – Siapa yang tidak ingin memiliki banyak followers di TikTok? Dengan popularitas TikTok yang terus meroket, memiliki banyak followers bukan hanya meningkatkan popularitas Anda, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi dan endorsement.

Kini AC10 Tech akan membagikan rahasia menggunakan script followers TikTok Termux untuk membantu Anda meningkatkan jumlah followers dengan mudah.

Termux adalah aplikasi terminal emulator yang memungkinkan Anda menjalankan berbagai perintah di perangkat .

Dengan menggunakan bot TikTok Termux, Anda bisa mengotomatisasi proses mengikuti, memberi like, dan berinteraksi dengan pengguna lain, yang dapat meningkatkan eksposur akun Anda dan menarik lebih banyak followers.

Ada beberapa alasan mengapa menggunakan script Termux untuk TikTok adalah pilihan yang tepat untuk kamu:

  1. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengikuti orang secara manual. Script Termux dapat melakukan semuanya secara otomatis.
  2. Dengan otomatisasi, Anda dapat mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.
  3. Anda tidak perlu membayar untuk layanan followers berbayar. Script ini biasanya gratis dan tersedia di GitHub.

Penting untuk diingat bahwa menggunakan bot dan script otomatis di platform media sosial memiliki risiko. TikTok memiliki kebijakan yang ketat terhadap penggunaan bot, dan jika ketahuan, akun Anda bisa diblokir. Jadi gunakan script ini dengan tepat dan selalu periksa pembaruan kebijakan TikTok terkait penggunaan bot.

Shopee Promo Ads

Daftar Script Followers TikTok Termux Terbaik GitHub

Berikut adalah beberapa script followers TikTok terbaik yang dapat Anda temukan di GitHub:

NoNama ScriptDeskripsiLink
1TikTok-ViewBotViewBot menggunakan permintaan | Cepat, tanpa selenium | Tampilan Kustom dihitung dan Desain bersihGitHub Link
2tiktodv3Dapatkan views atau suka dan pengikut atau share Tik Tok tanpa batas.GitHub Link
3tiktok-botBot yang menghasilkan pengikut, suka, tampilan, berbagi, dan suka komentarGitHub Link
4zefoyBot suka, pengikut, berbagi, dan views di TikTok! ~ zefoyGitHub Link
5bottokBot Tok adalah Bot UP TikTok (suka, bagikan, favorit, dan VIEWS) yang berbasis di node.js, puppeteer, dan penyedia pihak ketiga (zefoy.com & freer.es). (Android, Windows, Linux)GitHub Link
6TMRBTikTok Mass Report BotGitHub Link
7TTsofttiktok views bot 2024 / tiktok view bot / tiktok views / tiktok followers bot / tiktok views bot / tiktok likes bot / tiktok shares bot / tiktok viewbot / tiktok favorites bot / tiktok Comment bot / tiktok follow adder / tiktok mass report bot / tiktok viewer / tiktok tool / tiktok viewerbot / tiktok livestream bot / tiktok accountGitHub Link
8tiktok-autoviewsGet unlimited Tik Tok views.GitHub Link
9The-TikTok-BotRumah dari TikTokBot. Dibuat untuk membantu para creator tiktok untuk mendapatkan views dan share pada konten mereka.GitHub Link
10tiktok-bot2TikTok bot. Automatically follows users and likes & comments on videosGitHub Link
11TIKTOK-VIEW-AUTOMATION-BOTBot Like TikTok Views Follow Botting Report Download Comment Heart Botter Mass Followers ShareGitHub Link
12tiktok-bot3TikTok views, likes, & follows otomatisGitHub Link
Script TikTok Termux GitHub

Cara Menggunakan Script Followers TikTok Termux

Cara Menggunakan Script Followers TikTok Termux

Instal Termux

Pertama, download dan instal aplikasi Termux dari Play Store. Penting untuk memulai proses menggunakan bot TikTok Termux.

  1. Buka Store.
  2. Cari “Termux” atau download langsung DISINI.
  3. Instal aplikasi Termux.

Instal Dependencies

Setelah Termux terinstal, Anda perlu menginstal beberapa dependencies yang diperlukan untuk menjalankan script. Buka Termux dan jalankan perintah berikut:

pkg update && pkg upgrade
pkg install git python

Dependencies ini mencakup Git untuk mengunduh script dari GitHub dan Python untuk menjalankannya.

Download Script dari GitHub

Banyak script followers TikTok tersedia di GitHub seperti yang kami berikan diatas. Cari script yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan unduh menggunakan perintah Git. Misalnya saja:

git clone https://github.com/kangoka/tiktodv3

Pastikan untuk mengganti username dan repo dengan nama pengguna dan repositori yang benar.

Jalankan Script

Setelah script diunduh, navigasi ke direktori tempat script tersebut berada dan jalankan dengan perintah Python. Contohnya:

cd tiktodv3
python script.py

Ikuti instruksi yang muncul pada layar untuk memasukkan informasi akun TikTok Anda.

Tips Saat Menggunakan Script Followers TikTok Termux

Pakai Proxy

Untuk menghindari deteksi dan pemblokiran oleh TikTok, disarankan untuk menggunakan proxy. Ini dapat membantu menyembunyikan alamat IP asli Anda. Beberapa script mungkin sudah memiliki opsi proxy bawaan, atau Anda bisa menambahkannya sendiri.

Coba dengan Akun Cadangan

Sebelum menggunakan script pada akun utama Anda, cobalah terlebih dahulu pada akun cadangan. Ini membantu mengurangi risiko akun utama Anda terkena sanksi.

Update Berkala

Selalu periksa pembaruan script di GitHub. Pembaruan ini biasanya mencakup perbaikan bug dan penyesuaian terhadap perubahan algoritma TikTok.

Interaksi Manual

Meskipun menggunakan bot dapat meningkatkan jumlah followers dengan cepat, interaksi manual tetap penting untuk membangun hubungan yang otentik dengan pengikut Anda.

Kesimpulan

Menggunakan script followers TikTok Termux adalah salah satu cara ampuh untuk meningkatkan jumlah followers Anda secara cepat.

Di AC10 Tech, kami menyarankan agar Anda selalu berhati-hati dan menggunakan metode ini dengan bijak. Dengan langkah diatas Anda dapat memanfaatkan script ini untuk meningkatkan popularitas Anda di TikTok tanpa menghadapi masalah yang tidak diinginkan.

Semoga artikel ini membantu Anda dalam memahami cara menggunakan bot TikTok Termux dan mencapai tujuan untuk mendapatkan lebih banyak followers.

Penting: Artikel ini dengan tujuan edukasi. Penggunaan script otomatis untuk menambah followers dapat melanggar ketentuan layanan TikTok. Gunakan dengan bijak dan tanggung risiko sendiri.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi