Senjata FF Tersakit 2024 Full Damage

Ditulis oleh Sandy Riadi

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Tujuan Anda datang ke artikel ini tentu ingin mengetahui senjata FF tersakit. Anda akan mengetahuinya pada pembahasan di bawah.

Sebagai pemain FF (Free Fire), tentu Anda perlu mengetahui senjata mana saja yang paling sakit dan cocok Anda gunakan untuk memenangkan permainan.

Masing-masing senjata tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Ada senjata yang sesuai untuk jarak dekat dan ada yang lebih efektif ketika digunakan jarak jauh.

Namun, terkadang para pemain bingung karena saking banyaknya senjata yang ada di game , seperti SMG, Sniper, Shotgan, dan masih banyak lagi.

Anda bisa simak artikel ini sampai selesai supaya tidak bingung lagi senapan apa yang harus digunakan dalam permainan untuk mendapatkan booyah.

Lihat juga Rusher FF Terkuat di Bumi

Senjata FF Tersakit 2022-2024

Daftar Senjata FF Tersakit 2024
Senjata FF Tersakit 2024

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sering menambahkan senjata baru dalam permainan. Daftar berikut ini mungkin akan membantu Anda memilih Senjata FF Tersakit yang tepat ketika berman Free Fire.

1. Senjata FF Scar

SCAR adalah salah satu senapan serbu terbaik di Free Fire. Ini dapat dengan mudah ditemukan selama permainan dan menawarkan kinerja menyeluruh yang sangat baik.

Jika pemain berhasil menemukan equipment senjata tambahan yang lengkap, maka senjata itu akan mengungguli sebagian besar lainnya.

Untuk menggunakan SCAR secara efisien dalam permaiann, pengguna harus mengarahkan pandangan ke bawah dan menembak dengan presisi.

Meskipun recoilnya relatif rendah, pelurunya bisa saja keluar dari jalur bidikan ketika terus menembak tanpa jeda.

Oleh karena itu, untuk menggunakan Senjata FF Tersakit ini sebaiknya sambil Anda arahkan ulang bidikan ke target.

Lihat juga Karakter Skyler FF Garena

2. Senjata FF Woodpecker

Woodpecker bisa digambarkan sebagai senjata hybrid yang sempurna dalam game Garena Free Fire.

Pemain yang sudah terbiasa menggunakan AR tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan senjata ini.

Sementara jumlah magazine yang rendah bisa menjadi masalah, namun itu seimbang dengan kerusakan yang dihasilkan jika terkena target.

Karena dilengkapi dengan scope bawaan, Anda hanya perlu menemukan equipment lain seperti foregrip, stock atau peredam untuk senjata.

Pemain dengan akurasi tinggi pasri akan menyukai senjata ini karena headshot bisa didapatkan dengan lebih mudah.

3. Senjata FF UMP

Dalam hal pertarungan jarak dekat atau menengah, UMP sejauh ini merupakan salah satu SMG terbaik di Free Fire.

Senjata ini sempurna untuk pemula dan pemain yang menginginkan damage yang sakit dikombinasikan dengan recoil yang tidak terlalu tinggi.

Fitur yang menonjol dari senjata ini adalah kemampuan penetrasi armornya. Saat membidik gerombolan musuh, banyak kerusakan dapat ditimbulkan hanya dalam hitungan detik.

Bahkan lawan dengan armot tingkat tinggi bisa dikalahkan dengan mudah karena damage yang diterima dari senjata UMP.

4. Senjata FF Groza

Groza adalah salah satu senjata hybrid terbaik dalam game. Meskipun menjadi AR, senjata ini juga bisa difungsikan layaknya sniper.

Groza menawarkan pemain stabilitas yang sangat baik, kerusakan tinggi, dan recoil rendah pada jarak jauh.

Namun, mengingat fitur-fiturnya yang berbeda, ini mungkin tidak cocok untuk pemula. Meski demikian, di tangan yang tepat, senjata itu dapat digunakan di sebagian besar situasi dalam permainan.

5. Senjata FF SKS

Selanjutnya,  kami juga memilih SKS sebagai salah satu senjata FF tersakit karena tingkat kerusakan yang diberikan.

Senjata ini cocok sekali untuk jarang menengah atau jauh karena akurasinya yang cukup bagus untuk mengincah headshot.

Namun, kekurangan dari senjata ini adalah magazine yang dimilikinya sedikit. Anda perlu reload berkali-kali untuk melancarkan serangan.

6. Senjata FF MGL140

Berbeda dari senjata sebelumnya, MGL140 ini adalah tipe pelontar granat. Anda bisa menggunakannya untuk memberikan kerusakan tinggi dan bisa mengalahkan lebih dari satu musuh dalam sekali tembak.

Bagi pemula mungkin senjata ini perlu sedikit dipelajari karena akurasinya yang sangat kecil dan dibutuhkan kejelian kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya.

7. Senjata FF Famas

Famas adalah senjata Assault Riffle yang cocok dgunakan untuk melancarkan serangan dar jarak menengah atau jauh di game FF.

Tingkat kerusakan yang dihasilkan senjata ini juga cukup tinggi. Anda hanya perlu 3 sampai 4 kali tembakan untuk mengalahkan musuh.

Anda juga akan lebih mudah mengarahkan aim ke arah target karena didukung dengan akurasi yang tinggi.

8. Senjata FF M1014

Jika Anda yang lebih suka melancarkan serangan jarak dekat atau serangan kejutan maka senjata ini sangata cocok untuk itu.

M1014 akan menghasilkan 94 kerusakan dalam sekali tembak, itu artinya cukup 2 atau 3 kali tembakan untuk menumbangkan musuh di FF.

Tetapi senjata ini sangat tidak direkomendasikan untuk serangan jarak jauh mengingat acurasi dan range yang sangat rendah.

Semua senjata ff tersakit di atas akan sangat efektif jika digunakan pada jarak dan situasi yang tepat.

Lihat juga Cara Mengatasi Banned Device FF

Selain itu, equipment tambahan juga akan mempengaruhi kemampuan senjata yang digunakan. Jadi, Anda perlu melengkapi semua equipmentnya ketika bermain Free Fire.

Oh iya, berbagai informasi seputar Free Fire dan game lainnya juga bisa Anda cek di situs ini. Terima kasih.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Artikel Terbaru

Daftar isi