Tim Esports RRQ Resmi Membuka Divisi Honor of Kings, Peluang Karir Baru di Dunia Game

Ditulis oleh Sandy Riadi

Web Developer & Konten Kreator di Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Google News Ikuti +

Dalam langkah strategis untuk memperluas dominasi mereka di dunia esports, tim Rex Regum Qeon () telah resmi meluncurkan divisi baru yang berfokus pada game MOBA populer, .

Bagi kalian yang bercita-cita menjadi pemain profesional, ini adalah kesempatan emas yang patut diambil.

Dari Editor: AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan bermanfaat untuk pembaca. Kami bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Honor of Kings: Game MOBA Terpopuler dari Tiongkok yang Kini Hadir di Indonesia

Honor of Kings (HOK) telah dikenal sebagai salah satu game terlaris di Tiongkok sejak perilisannya.

Game yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group, anak perusahaan dari Tencent , kini mulai menjajaki pasar Indonesia.

Popularitasnya yang melesat di Tiongkok membuat game ini menjadi incaran banyak pemain di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Honor of Kings adalah game strategi pertempuran multiplayer online (MOBA) yang pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2015.

Popularitasnya yang meledak di sana membuat game ini kemudian dirilis secara global dengan nama Arena of Valor pada tahun 2016.

Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan game MOBA terkenal lainnya seperti dan League of Legends.

Pemain memilih hero dengan kemampuan unik untuk bertarung dalam tim melawan tim lawan di arena yang simetris. Tujuan utama adalah menghancurkan markas lawan sambil melindungi markas sendiri.

Keunikan dan variasi hero serta mode permainan yang ditawarkan membuat game ini sangat menarik bagi para penggemar MOBA.

RRQ Mulai Open Recruitment untuk Divisi Honor of Kings

Melalui pengumuman di akun resmi mereka, @teamrrq, RRQ mengajak para pemain Honor of Kings yang berbakat untuk bergabung dengan tim mereka. “Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of Kings. Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ. Kalian siap⁉️,” demikian tertulis di akun tersebut pada 15 Mei 2024.

Bagi kalian yang merasa memiliki skill mumpuni dalam game HOK dan bercita-cita untuk berkarir di dunia esports, pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan yang disediakan oleh RRQ.

Proses pendaftaran memerlukan pengisian data pribadi seperti nama lengkap, email, tanggal lahir, dan ranking dalam game Honor of Kings.

Jika sesuai kriteria yang dibutuhkan, tim RRQ akan menghubungi kalian untuk tahap selanjutnya.

Fitur Utama dalam Honor of Kings

Hero Beragam

Pemain dapat memilih dari berbagai hero dengan kemampuan dan gaya bermain yang berbeda, termasuk tank, mage, marksman, assassin, dan support.

Map dan Mode Permainan

Selain map 5v5 klasik, game ini juga menawarkan map 3v3 dan 1v1, serta berbagai mode permainan seperti Brawl dan Ranked.

Skin Hero

Pemain bisa memperindah hero mereka dengan skin yang tidak hanya mengubah tampilan, tetapi juga bisa memberikan peningkatan statistik.

Kompetisi dan Peringkat

Mode Ranked memungkinkan pemain untuk bersaing dan naik peringkat, menambah elemen kompetitif dalam permainan.

Tips Sukses di Honor of Kings

Pelajari Hero Anda

Luangkan waktu untuk memahami kemampuan dan gaya bermain setiap hero. Mengetahui kekuatan dan kelemahan hero akan membantu Anda bermain lebih efektif.

Kerjasama Tim

Komunikasi dan kolaborasi dengan tim sangat penting. Bekerjasamalah untuk mengalahkan lawan dan meraih kemenangan.

Latihan Terus Menerus

Semakin sering Anda bermain, semakin terasah keterampilan Anda. Teruslah berlatih dan belajar untuk meningkatkan peringkat dan kemampuan bermain.

Apakah informasi ini membantu?
IyaTidak

Tinggalkan komentar