Pointszone.net V2 Whatshack

Ditulis oleh Sandy Riadi

Seorang Web Developer Dan Konten Kreator Ternama Di Indonesia, Follow For More.

Pointszone Net V2 Whatshack – Saat ini aplikasi chating yang paling banyak digunakan masyarakat adalah WhatsApp karena memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan.

Tahukan Anda bahwa ada banyak cara membajak WA yang tersebar di internet, baik menggunakan bantuan aplikasi hack wa ataupun tidak seperti situs sadap wa.

Hack WhatsApp dengan Pointszone menjadi salah satu yang populer untuk sadap akun WA orang lain.

Mungkin Anda ingin mengawasi isi pesan milik anak atau pasangan, maka cara ini bisa dicoba untuk menyadapanya.

Tentang Pointszone Net V2 Whatshack

Pointszone.net Sadap WA 2022
Tentang Pointszone Sadap WhatsApp

Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan tentang Pointszone WhatsApp yang dianggap mampu menyadap akun WA orang lain.

Pada website ini pengguna tidak perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu, hanya dengan memasukan nomor target dan proses akan berjalan.

Pointszone menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk menyadap nomor WhatsApp orang dalam hitungan menit saja.

Websitenya pun bisa diakses secara gratis di smartphone maupun komputer melalui aplikasi browser yang Anda miliki melalui Link Pointszone WhatsApp Hack di https://pointszone.net/v2/whatshack/.

Baca Juga Script Termux Sadap WA

Yang membedakan Pointszone dengan situs sadap WA lainnya adalah cara penggunaannya yang begitu mudah bahkan oleh pemula.

Tetapi tidak sedikit yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya. Oleh karena itu, kami akan coba menjelaskannya berikut ini.

1. Cara Sadap WA dengan Pointszone

Pointszone.net Sadap WA 2022
Cara Sadap WA dengan Situs Pointszone.net

Sekarang Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan hack terhadap aplikasi WhatsApp orang lain.

Cukup andalkan browser Google Chrome, Firefox, Opera, atau lainnya untuk mengakses website tersebut.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya bisa langsung simak saja langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.

Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki aplikasi browser di perangkat smartphone atau komputer

  • Kunjungi situs pointszone.net atau https://Pointszone.Net/v2/whatshack jika browser anda tidak mendukung, Gunakan browser lainnya.
  • Jika halaman utama website tersebut sudah terbuka, sekarang masukan nomor WA target
  • Tekan Lanjutkan dan pilih beberapa opsi
  • Tunggu beberapa menit hingga proses selesai
  • Nantinya akan muncul notifikasi apakah eksekusi berhasil atau tidak

Baca Juga Download Hack for WhatsApp Apk 

2. Pointszone Sadap WA dengan mSpy

Tidak hanya menggunakan website Pointszone, sadap akun WhatsApp juga bisa dilakukan menggunakan mSpy (download).

mSpy hadir dengan beberapa fitur untuk menyadap WhatsApp, termasuk lacak WhatsApp, keylogger, dan screenshot jarak jauh.

Masing-masing fitur ini memberi Anda laporan terperinci yang menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang aktivitas tertentu.

Anda dapat menggunakan spy WhatsApp ini untuk mengakses semua chat, daftar kontak, pesan grup, panggilan WhatsApp, file, dan lain sebagainya di ponsel target.

Untuk setiap chat, Anda tidak hanya akan melihat konten tetapi juga stempel waktu dan tanggal serta detail kontak pengirim atau penerima.

Penyadap panggilan juga memungkinkan Anda melihat semua orang yang mereka ajak bicara di panggilan suara video WhatsApp.

Ini juga akan memberikan detail seperti detail waktu dan tanggal serta identitas penelepon di akun target.

Screenshot jarak jauh juga akan menunjukkan semuanya kepada Anda. Ini memberi Anda gambaran langsung dari semua yang terjadi di layar mereka.

Anda akan dapat melacak chating secara langsung saat terjadi. Dengan laporan keylogger, Anda akan dapat melihat setiap pesan yang mereka posting di WhatsApp.

Meskipun Anda mungkin perlu menggunakan fitur penyadapan lain untuk melihat balasan yang masuk di akun target.

Anda juga dapat mengakses banyak tool untuk melacak aktivitas telepon lainnya, termasuk panggilan, SMS, riwayat penelusuran, dan file yang disimpan.

Baca Juga Sadap WA dengan Kode *515*no hp#

3. Pointszone Sadap WA dengan FlexySPY

FlexiSPY juga memungkinkan Anda untuk melacak WhatsApp target Anda di hampir semua perangkat, dari Android hingga iOS, Windows mobile dan PC (download aplikasi pointszone whatsapp hack alternatif download).

Anda bisa mendapatkan laporan dari aktivitas WhatsApp target Anda, apa pun perangkat mereka, menggunakan tool spy WhatsApp ini tanpa verifikasi.

Yang lebih mengesankan tentang FlexiSPY adalah rangkaian fitur canggih seperti perekam panggilan, perekam jarak jauh, dan aktivasi kamera jarak jauh.

Anda tidak hanya akan melihat log panggilan WhatsApp mereka secara lengkap, tetapi Anda juga dapat melihat chating secara penuh.

Ada juga fitur remote control yang pada dasarnya membuat Anda melakukan lebih atas akun WhatsApp target Anda.

Anda dapat menggunakan perintah jarak jauh SMS untuk memblokir kontak atau konten yang mencurigakan di perangkat anak Anda.

Secara keseluruhan, FlexiSPY menawarkan sejumlah fitur canggih yang membuat Anda mengetahui dengan pasti isi akun target Anda di WhatsApp.

Fitur-fiturnya juga mungkin masih bisa ditambah dengan update terbaru, jadi pastikan gunakan last version.

Apakah Pointszone Bisa untuk Sadap WA?

Kami tidak bisa memastikan apakah Pointszone Net V2 Whatshack benar-benar mampu menyadap akun WahtsApp orang lain atau tidak.

Anda juga harus waspada karena tidak sedikit situs atau aplikasi yang merupakan jebakan atau phising. Jagan berikan informasi pribadi pada platform tidak dikenal.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini trelebih dahulu ulasan mengenai Pointszone Net V2 Whatshack sebagai situs untuk sadap WA di HP Android, dengan aplikasi ini anda tidak perlu login.

Update terus informasi tentang sadap dan hack WhatsApp hanya di situs ini. Terima kasih.

Artikel Terbaru