AC10 TikTok Downloader

Download Lagu dan Video TikTok Tanpa Watermark

Get it on Google Play

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile untuk Pemula

Ditulis oleh Nursa A

Seorang Web Developer & Konten Kreator Ternama di Indonesia, Follow Klik tombol Bintang.

follow icon Follow Us

Dari Author: Selama 9 tahun AC10 Tech selalu berusaha memberikan informasi terbaru dan akurat bagi pembaca. Kami ahli dan bersemangat dalam bidang ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

Untuk Pemula, Ini Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile, Mudah dan Cepat! – Ada banyak genre game yang saat ini sedang populer, battle royale adalah salah satunya. Dengan permainan yang menantang membuat pemain suka memainkannya.

PUBG Mobile sangat mendunia dan saat ini muncul banyak turnamen, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ini membuat game tersebut semakin banyak peminatnya, baik dari para pengguna Android maupun iOS.

Pada game ini ada banyak pengaturan yang bisa disesuaikan oleh pemain sehingga ketika berada di dalam permainan lebih mudah.

Dengan banyaknya senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile membuat pemain perlu menyesuaikannya juga.

Setiap senjata memiliki spesifikasinya tersendiri seperti damage, recoil, dan sebagainya. Terkadang ini yang membuat pemula bingung dan kesulitan.

Jika baru bermain PUBG dan langsung menggunakan senjata yang memiliki recoil tinggi, maka akan cukup sulit mengendalikannya.

Baca Juga Cara Cheat PUBG Tanpa Root

Itulah sebabnya, banyak yang mencari cara mengaktifkan aim assist PUBG Mobile agar membidik lebih mudah.

Mengenai Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Dengan aim assist diharapkan bidikan secara otomatis akan mengarah ke badan musuh sehingga tidak perlu susah payah mengarahkannya manual.

Ketika bidikan sudah tepat, maka tinggal menekan tombol untuk mengeliminasi musuh. Tetapi cara mengaturnya banyak yang masih belum tahu.

Padahal jika benar-benar diterapkan akan membuat pemain bisa mendapatkan Chicken Dinner tidak terlalu sulit.

Kill yang didapatkan pun bisa lebih banyak karena misalnya musuh berlari pun, bidikan akan mengarahkannya.

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile untuk Pemula
Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Melihat kelebihan jika menggunakan aim assist di game PUBG Mobile, kami akan membahas langkah-langkahnya agar Anda tidak bingung di bawah ini.

  1. Jika ingin bermain PUBG Mobile sudah pasti harus punya game tersebut, unduh game melalui Play Store atau toko aplikasi resmi lainnya.
  2. Buka PUBG Mobile dan lakukan login.
  3. Selanjutnya, arahkan diri Anda ke menu pengaturan yang terletak di sudut kanan bawah layar ponsel Anda untuk mengoptimalkan pengaturan game sesuai keinginan Anda.
  4. Dalam menu pengaturan, temukan opsi Setting atau Pengaturan. Tap pada opsi ini untuk melanjutkan proses pengaturan aim assist secara detail.
  5. Sekarang cari pilih Basic atau Pengaturan Dasar.
  6. Di sini, Anda akan menemui pilihan aim assist atau Bidikan Bantuan, pilih saja opsi tersebut untuk membuka opsi yang lebih spesifik terkait pengaturan aim Anda.
  7. Selanjutnya, cukup ubah pengaturan menjadi Enable yang terletak di pojok kiri atas layar.
  8. Dengan begitu, Anda telah berhasil mengoptimalkan fitur aim assist untuk mendapatkan bidikan dalam bermain yang lebih baik.

Dengan aim assist yang sudah diaktifkan, Anda akan segera merasakan perbedaan signifikan saat mengalahkan musuh di permainan.

Bidikan akan menjadi lebih mudah dan responsif, memberikan Anda keunggulan tersendiri yang dibutuhkan dalam permainan demi meraih kemenangan.

Namun, jika Anda baru pertama kali menggunakan setingan baru aim ini bisa jadi akan ada kebingungan sedikit di awal permainan karena belum terbiasa.

Baca Juga Cara Mendapatkan UC PUBG Ilegal Gratis

Yang perlu dilakukan adalah membiasakan diri sampai Anda memiliki cara atau strategi sendiri dalam memanfaatkan fitur aim ketika membidik.

Ada juga beberapa pengaturan lain di dalam game PUBG Mobile yang dapat diatur. Untuk mencoba pengaturan baru disarankan pada mode latihan.

Akhir Kata

Sekian pembahasan cara mengaktifkan aim assist PUBG Mobile supaya tidak kesulitan lagi ketika membidik.

Atau mungkin Anda sebelumnya bermain game battle royale lain dan pengaturan aim di PUBG Mobile sedikit berbeda, maka tinggal diatur saja. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Cara Stabilkan Ping Jaringan PUBG yang Tidak Stabil

Artikel Terbaru

Tinggalkan komentar